Ditangkap Bawa Kokain, Paris Ingin Punya Bayi

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Paris Hilton menyatakan siap untuk meninggalkan dunia gemerlap yang selama ini identik dengan dirinya, mulai dari pesta-pora dan keluyuran di klub-klub malam di Hollywood.

Kini, artis yang sedang menjalani hukuman berupa kewajiban melakukan pekerjaan sosial selama 200 jam karena tertangkap tangan membawa kokain ini mengaku akan mengubah gaya hidupnya. Ia mengaku sudah menemukan 'makna hidup'.

Apa itu?

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Yang dimaksud Paris adalah keinginannya untuk memiliki bayi. "Saya rasa memiliki anak adalah makna hidup saya dan saya sangat mempercayai hal itu," kata aktris berusia 29 tahun ini seperti dikutip Femalefirst, Rabu, 20 Oktober 2010.

Keinginan mendadak Paris itu konon muncul setelah ia menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Cy Waits. Pria yang memiliki klub malam di Las Vegas itu memiliki seorang anak perempuan. Paris rupanya kesengsem dengan bocah perempuan tersebut dan langsung berpikir untuk segera memiliki keluarga.

"Saya ingin memiliki beberapa anak karena menjadi anak tunggal tidak menyenangkan. Saya ingin tumbuh dengan keluarga besar," ucapnya.

Untuk sementara waktu, Paris cukup merasa terhibur dengan kehadiran anak perempuan Waits. Ia merasa bocah 7 tahun bernama Shae itu adalah teman terbaiknya saat ini. "Ia sangat manis, cantik. Ia juga pintar dan menakjubkan. Saya sangat menyayanginya," ujarnya. (kd)

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024