Ariel 'Peterpan' Batal Bebas

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Harapan Nazriel Irham alias Ariel 'Peterpan' menghirup udara bebas seiring berakhirnya masa tahanan, 22 Oktober 2010, pupus lagi.

Penyebabnya, kata pengacara Ariel, OC Kaligis, usai menjenguk kliennya di Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 20 Oktober 2010, "Berkas Ariel dinyatakan P21 (lengkap). Kalau P21 ya nggak bebas."

Dengan demikian, kata dia, Ariel kini sudah bukan lagi merupakan tahanan penyidik Polri. Penyanyi 'Buka Dulu Topengmu' itu akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. "Nanti menjadi tahanan jaksa," kata OC.

Kaligis sendiri mengaku tak tahu pasti apa alasan jaksa menyatakan berkas Ariel telah lengkap. Selama ini berkas perkara Ariel bolak-balik antara kepolisian dan kejaksaan. Pihak Kejaksaan tercatat sudah tiga kali mengembalikan berkas Ariel. Alasannya, berkas itu belum lengkap.

Kata OC, penyidik kesulitan menentukan tempat kejadian (locus delictie) adegan seks Ariel bersama Luna Maya maupun dengan Cut Tari--seperti terpampang dalam rekaman itu.

Namun, saat ini, hal itu telah terpecahkan. "Penyidik dan jaksa berpendapat tempat kejadiannya di sekitar Bandung," kata Kaligis.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Sebelumnya, Kepala Bidang Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto mengatakan, polisi selama ini berpacu dengan waktu untuk menuntaskan kasus Ariel. (kd)

Baca juga: Niat Hamil, Gadis Ini Dijuluki Pemburu Sperma

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024