Vic Zhou Tolak 20 Serial Demi Dokter Militer

Vic Zhou
Sumber :
  • Asian Family

VIVAnews - Bagi Anda penggemar Vic Zhou, bersiap-siaplah untuk menantikan akting aktor asal Taiwan ini. Mantan pacar Barbie Hsu ini akan segera tampil di serial terbarunya berjudul 'Returning Home'.

Pria yang akrab disapa Zai Zai ini memang mulai selektif untuk pilih-pilih peran. Ia tak mau lagi terlibat dalam serial drama yang menceritakan tentang percintaan dan dibumbui kisah cinta segitiga. Ia ingin peran yang lebih menantang dan mengeksplor kemampuan aktingnya.

Dalam serial barunya itu, pria yang populer dari serial 'Meteor Garden' ini memerankan tokoh seorang dokter militer. Karakternya itu mengharuskan Zai Zai berpenampilan layaknya seorang tentara dengan rambut cepaknya. Demikian seperti dikutip dari AsianFantastic, Rabu 20 Oktober 2010.

Zai Zai ingin fokus dengan perannya di serial tersebut. Ia bahkan rela menolak tawaran 20 serial romantis yang datang dari Taiwan dan China. Ia memutuskan untuk mempersiapkan diri demi perannya sebagai dokter militer di serial tersebut.

Drama ini menceritakan tentang seorang dokter yang menerima pelatihan medis di Taiwan dan lalu dikirim oleh orang Jepang ke daratan China pada tahun 1945. Selama memerankan tokoh ini, Zai Zai akan diuji akting dan juga emosionalnya.

Kabarnya, Zai Zai ingin mati-matian untuk memerankan tokoh ini karena pria kelahiran 9 Juni 1981 ini sangat kecewa lantaran ia tak berhasil meraih penghargaan di ajang Golden Bell Award. Tetapi, ia menampiknya. Ia berakting di sini hanya untuk menunjukkan kemampuan aktingnya kepada publik. (adi)

Baca juga: Cokelat Terberat di Dunia

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024