Ayah Jacko Tuntut Ganti Rugi US$500 Juta

Obituari: Michael Jackson dan Joe Jackson
Sumber :
  • AP Photo/Michael A. Mariant, file

VIVAnews - Ayah Michael Jackson, Joe Jackson mengeluarkan pernyataan yang dianggap banyak orang sebagai hal yang konyol. Joe Jackson meminta uang kompensasi sebesar US$500 juta kepada kepada dokter pribadi Michael, Dr. Conrad Murray, atas kematian putranya tersebut.

Menurut TMZ, Joe berusaha keras untuk mendapatkan uang sekitarĀ  US$10 juta sampai dengan US$500 juta. Joe mengklaim hal itu adalah suatu hal yang realistis. Ia mengatakan 20% untuk kerusakan kehilangan dukungan, 40% untuk penderitaan emosional dan 40% untuk kehilangan rasa nyaman, bantuan dan persahabatan.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Yang jadi masalah, Murray mengaku ia telah bangkrut dan tidak bisa membayar ganti rugi tersebut, karena perusahaan asuransi tidak bisa membantunya dalam hal ini.

Pengacara Joe Jackson, Brian Oxman, juga mengungkapkan bahwa pria yang tak akur dengan Michael ini, mungkin akan menuntut kerugian pada sekitar 60 orang yang diduga juga berperan dalam kematian Michael.

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Sementara itu, Murray tidak mengakui atas tuduhan pembunuhan tak sengaja atas kematian Michael. Saat ini Murray sedang menunggu persidangan putusan yang akan digelar pada Januari mendatang. Apakah ia dinyatakan bersalah atau tidak atas tuduhan tersebut. (pet)

Laporan: Herviando Aditya

Baca juga: Pria Ini Nikahi 2 Wanita Dalam 1 Hari

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

MK Kirim Surat ke Pihak Anies dan Ganjar untuk Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Para pihak yang berperkara bakal didudukan dalam satu majelis yang sama di sidang putusan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024