Adriana Lima Pamer Bra Berlian di Jalanan

Adriana Lima
Sumber :
  • DailyMail

VIVAnews - Model seksi Victoria Secret, Adriana Lima, berpose di jalanan New York, Amerika Serikat, untuk memamerkan bra bertahtakan berlian. Penampilannya memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Bra yang dikenakannya memang bukan bra biasa, harganya US$2 juta atau Rp17,8 miliar. Adriana memamerkan bra berkilauan dalam gaun satin warna biru muda, sambil berdiri di karpet merah muda. Bra tersebut dirancang tim dari Victoria Secret bekerja sama dengan ahli perhiasan asal Italia, Damiani.

Bra dihiasi 3.000 berlian. Membutuhkan enam orang pekerja yang bekerja selama 1500 jam untuk menyelesaikannya. Adriana juga dikawal oleh tim keamanan sangat mengenakan bra yang dihiasi dengan 142 karat berlian putih, topaz dan safir. 

Bentuk tubuh Adriana pun sangat sempurna. Sulit dipercaya kalau ia baru saja melahirkan. Model cantik itu mengatakan kalau kelahiran putrinya, Valentina Lima Jaric,
membuat dirinya merasa orang paling cantik.

"Menjadi ibu adalah hal paling menyenangkan dalam hidupku. Kini aku tahu apa artinya cinta tanpa syarat," kata Adriana seperti dikutip dari Daily Mail.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Baca juga: Pesona Model Seksi Berlengan Buntung

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024