Tantangan Kenakan Sepatu Bertumit 30 Cm

Sepatu Armadilo, Paris
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Sepatu tumit tinggi bagi sebagian wanita sering dianggap sebagai senjata rahasia untuk meningkatkan kepercayaan diri. Anggapan ini diramu dengan sangat jeli oleh para perancang sepatu ternama. Mereka pun tak ragu membuat sepatu dengan tinggi tumit yang ekstrem.

Media The Wall Street Journal mencatat sepatu bertumit dengan tinggi ekstrem rancangan desainer yang digunakan pada acara pekan mode di berbagai negara. Inilah lima sepatu bertumit dengan tinggi tidak masuk akal diurutkan dari tinggi tumit mulai dari 15 hingga 30 cm, seperti dikutip dari Shine.

1. Z Spoke, New York

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Sepatu Z Spoke, New York
Peragaan di New York Fashion Week 2010 adalah debut kolaborasi dua perancang, Zac Posen dengan Steve Madden. Mereka membuat sepatu Z Spoke dengan tumit warna merah muda setinggi 6 inci atau 15,2 cm.

2. D-Squared, Milan

Sepatu D-Squared, Milan
Sandal dengan tumit berbentuk tulang belakang ini dinamakan D-Squared. Dibuat sebagai penanda debut label para desainer Italia untuk koleksi 2010-2011. Tinggi tumitnya adalah 6,3 inci atau 16 cm.

3. Noritaka Tatehana, Tokyo

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Sepatu Noritaka Tatehana, Tokyo
Perancang asal Jepang, Noritaka Tatehana meluncurkan line yang menonjolkan seni tinggi sekaligus siap pakai pada tahun ini. Ia menciptakan sepatu dengan tumit tinggi tetapi ditempatkan di bagian depan. Tinggi tumit depan tersebut, yaitu 9 inci atau 22,8 cm.

4. Alexander McQueen, Paris

Sepatu Armadilo, Paris
Perancang yang meninggal bunuh diri ini karyanya masih saja mencuri perhatian. Ia menciptakan sepatu futuristik yang dihiasi kritsal. Pembuatan sepatu dengan tinggi tumit 12 inci atau 30,4 cm ini, terinspirasi dari Charles Darwin. Lady Gaga suka sekali mengenakan sepatu model ini.

5. Mihal Albu, Bucharest

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Mihal Albu, Bucharest
Bulan Mei lalu perancang asal Rumania, Mihal Albu menciptakan rekor dunia. Mantan arsitek ini membuat sandal dengan tiga tumit yang terpisah setinggi 12,2 inci atau 30,9 cm. Sandal seharga US$1500 atau setara dengan Rp13,3 juta dipamerkan dalam Bucharest Fashion Week lalu.

Baca juga: Pesona Model Seksi Berlengan Buntung

- Bikini Berbahan Berlian Senilai Rp270 Miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya