Usher Buka Aib Masa Lalu

Usher
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Penyanyi bersuara seksi Usher, tanpa sungkan mengungkapkan pengalaman masa lalu yang dianggapnya sebagai aib. Usher mengaku sempat menjadi playboy di masa remajanya.

Dulu, Usher merasa hidupnya tak akan sempurna tanpa kehadiran wanita di sekelilingnya. Bahkan, penyanyi kulit hitam ini mengaku sudah kehilangan keperjakaan sejak usia 13 tahun.

"Saat itu, aku sendiri tidak menikmatinya. Bahkan, aku belum mengerti apa yang aku lakukan," katanya saat diwawancara Vibe Magazine.

Pelantun 'Yeah' ini pun sempat silau popularitas. Waktu pertama kali ia sukses masuk dapur rekaman LaFace Records dan muncul di acara TV 'Star Search', nama Usher langsung dielu-elukan para wanita.

Di situlah Usher merasa dirinya bisa memanfaatkan ketenaran demi mendapatkan wanita yang diinginkannya. Penyanyi R&B ini pun pernah mengencani dan bercinta dengan berbagai macam wanita.

"Usiaku sudah menginjak 17 atau 18 tahun waktu itu," ucap Usher.

Usher bercerita, dirinya sama sekali tidak mengerti teknik bercinta dengan benar. Yang ada dipikirannya saat itu, hanyalah untuk memberi kepuasan dan kesenangan bagi si wanita. (adi)

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024