Keluarga Khawatirkan Kondisi Robby Tumewu

Robby Tumewu
Sumber :
  • Tabloid Nova

VIVAnews - Setelah sempat jatuh di atas panggung dan dibawa ke rumah sakit serta harus menjalani operasi. Desainer ini diduga terserang stroke ringan dan memiliki pendarahan di otak. Sampai saat ini, Robby Tumewu belum juga sadarkan diri.

"Belum sadar. Kondisinya Mas Robby juga masih belum stabil. Masih belum bisa diajak mengobrol," kata Andre juru bicara pihak Robby saat dihubungi VIVAnews, Jumat 22 Oktober 2010.

Andre melanjutkan sampai saat ini, kondisi Robby masih belum stabil tekanan darahnya juga  masih naik turun. Pihak keluarga dan juga orang-orang terdekat pria yang juga membintangi beberapa sinetron komedi ini berharap ada kemajuan berarti dari Robby.

"Pastinya kita yang ada di sini sangat khawatir. Jadi mohon doanya," ucapnya.

Robby jatuh saat ia menjadi salah satu juri dalam acara musik dangdut di TPI pada Kamis, 14 Oktober lalu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pada Jumat, 15 Oktober pagi, Robby menjalani operasi.(ywn)

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya
Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI

Seorang penumpang kereta api mengaku difoto tanpa izin oleh oknum TNI yang duduk di sampingnya. Akibat hal tersebut ia merasa tidak nyaman dan melaporkannya ke kondektur.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024