Penyesalan Mantan Istri Michael Jackson

Michael Jackson dan Lisa Marie Presley
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Satu tahun lebih sudah Michael Jackson meninggalkan dunia ini. Tetapi, kesedihan yang dirasakan orang-orang terdekat penyanyi itu belum juga mereda. Mantan istrinya, Lisa Marie Presley merasa menyesal atas kematian tragis pria tersebut.

Lisa Marie mengungkapkan ia seharusnya bisa menyelamatkan kehidupan mantan suaminya itu. Penyanyi yang menikahi Michael pada 1994 ini sangat menyesal karena sejak bercerai dari ayah tiga anak itu dia tak pernah berusaha menjalin hubungan kembali dengan Michael.

Seandainya dia masih menghubungi Michael, meski hanya sekedar menanyakan kabar, dia yakin Michael masih bisa diselamatkan. Kini, Lisa menyesali hal itu. Dia yakin Michael membutuhkan bantuannya. Demikian yang diungkapkan Lisa Marie saat berada di acara Oprah Winfrey Show seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 23 Oktober 2010.

"Saya tahu ini memang naif tapi saya yakin dan itu yang akan saya lakukan. Meneleponnya dan saya akan membantunya dan dia tak akan meninggal. Saya hanya butuh mengatakan 'apa kabar'? Saya sangat menyesal karena tak melakukan hal itu," kata Lisa Marie.

Meskipun ia sangat menyesal, putri mendiang penyanyi Elvis Presley ini sadar jika kematian Michael adalah takdir.  "Saya rasa itu seperti sebuah kereta yang tak dapat dihentikan. Saya sangat sakit kepala untuk menghentikan kesedihan yang saya rasakan ini," ucapnya sedih.

Dia juga menuturkan Michael pasti tak akan menerima pertolongan dari siapapun. Bahkan, bisa saja pelantun 'Thriller' itu menolak orang-orang yang datang termasuk keluarganya.

"Jika kamu ingin membuatnya nyaman, tapi ia justru tidak merasa nyaman, dia bisa mendorongmu keras untuk menjauh. Walaupun itu keluarganya sendiri," ujarnya sambil menahan tangis.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim
PT Pos Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sosial (bansos) PKH dan sembako

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

PosIND sudah menyiapkan program-program yang akan memenuhi kebutuhan dan mempermudah masyarakat bertransaksi, baik pengiriman barang hingga transaksi keuangan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024