Usher Blak-blakkan Soal Keperjakaan

Usher
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Penyanyi R&B Usher tak ragu menceritakan kenakalannya di masa muda kepada publik. Ia terang-terangan mengaku berhubungan intim untuk pertama kali saat usia 13 tahun.

Seperti dikutip dari laman Showbiz Spy, popularitas yang diraih sejak remaja membuatnya mudah menemukan gadis-gadis cantik untuk diajak bersenang-senang.

"Saya melakukannya sebagai kebiasaan hingga usia 18 tahun. Yang saya lakukan hanya bercinta, dan selalu berusaha memuaskan wanita," ujarnya.

Namun, kekagumannya terhadap keindahan tubuh wanita tak surut seiring perjalanan usianya. Ia bahkan bercita-cita memiliki 'wanita harem' seperti bos Majalah Playboy, Hugh Hefner.

Setelah kegagalan rumah tangganya dengan Tameka Foster yang memberinya dua anak, pencetak hit 'Pop Ya collar' ini menyatakan tak ingin buru-buru menikah lagi.

Ia agaknya benar-benar tengah memimpikan kehidupan Hefner di Playboy Mansion. Ia ingin tinggal di sebuah komunitas penuh wanita cantik dan seksi. "Mungkin aku bisa menemukan sejumlah wanita yang berpikiran terbuka. Lihatlah bagaimana Hefner melakukannya dengan para wanita cantik," ujarnya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024