Pesan Ahmad Dhani Untuk Dewi Perssik

Dewi Persik
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Dewi Perssik kini bukan bekerja untuk dirinya sendiri. Sejak bergabung dengan manajemen milik Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM), pemilik goyang gergaji ini harus bersikap lebih hati-hati, tertib dan disiplin.

Bahkan beberapa waktu lalu, Depe  -sapaan akrabnya- dikabarkan akan diberi sanksi oleh Dhani karena dinilai tidak disiplin dalam sebuah acara.

Kini wanita kelahiran 18 Desember 1985 tersebut terlibat persoalan dalam sebuah penggarapan film berjudul 'Arwah Goyang Karawang' bersama Julia Perez.

Namun, ia menolak  bila dianggap tidak profesional, karena faktor kesehatan yang memburuk menyebabkan dirinya tidak bisa ikut dalam sebuah sesi syuting film tersebut. Karena persoalan ini, Ahmad Dhani pun merasa wajib menasehati Depe. 

“Dia doakan aku cepet sehat. Dia juga bilang kalau masalah gosip yang menjurus negatif, kamu harus menjaga nama baik RCM, karena kamu udah dewasa. Kamu sekarang membawa bendera RCM bukan hanya diri kamu sendiri,” urai Depe saat berbincang dengan ViIVAnews.com, Sabtu 30 Oktober 2010.

Bahkan demi menaati apa yang dinasehatkan Ahmad Dhani padanya, pelantun tembang 'Mimpi Manis' ini menolak bermain dalam film yang mengumbar erotisme.

"Ada adegan yang tidak disepakati dalam perjanjian, adegan cium-ciuman, aku tolak. Untuk apa main film esek-esek. Aku tidak ingin mempermalukan Ahmad Dhani," katanya lagi.

Depe mengaku tidak keberatan apabila harus keluar dari proyek penggarapan film tersebut demi menjaga nama baik RCM. Baginya rezeki sudah ada yang mengatur. Sebuah kebanggaan berada dalam naungan RCM, ia sangat mensyukurinya.

 

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024