Bintang 'Harry Potter' Syok Jadi Jutawan

Emma Watson
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Emma Watson mendapatkan segalanya dari perannya di film 'Harry Potter'. Popularitas, materi dan juga nama besar diraih artis muda itu berkat film tersebut. Bahkan, Watson mengaku dirinya syok saat mengetahui jumlah uang yang diterimanya berkat berakting di film yang meraih sukses besar itu.

Watson mengaku dirinya tak tahu berapa jumlah uang yang telah ia dapatkan dari film 'Harry Potter'. Hanya saja, ia merasa terkejut dan syok saat menyadari ia menjadi jutawan berkat film yang juga dibintangi Daniel Radcliffe.

Aktris berusia 20 tahun ini membintangi film itu ketika ia masih kecil. Watson berperan sebagai Hermione Grainger. Pada saat itu, ayahnya hanya memberikan ia uang saku sebesar £50 perminggu. Tetapi, ketika ia menginjak usia 17 tahun, ayahnya mengajak ia duduk dan berbicara. Ia dan ayahnya membahas soal keuangan.

Ayahnya memberitahu dirinya ia diperkirakan memiliki uang sebesar £20 juta. Itu merupakan kekayaan yang dimiliki artis muda yang juga model iklan salah satu merek busana ternama ini. Ia langsung kaget .

"Serius, saya tak memiliki ide apapun. Saya merasa syok dan sangat emosional," kata Watson seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 2 November 2010.

Dalam upaya untuk menggunakan uang itu dengan baik, Watson terdaftar dalam program di sebuah bank untuk mempelajari bagaimana mengelola uang dengan baik. Kini, Watson sedang sibuk dengan pendidikannya. Ia kuliah di Brown University di Amerika.

Seiring dengan pertambahan usianya, Watson mengubah penampilannya. Artis asal Inggris ini memotong rambutnya yang panjang menjadi super pendek. Ia terlihat lebih cantik dengan gaya rambut barunya itu.

Perubahan itu ia lakukan untuk melepas imej perannya di 'Harry Potter'. Sembilan tahun sudah ia membintangi film tersebut. Dan kini, film itu akan berakhir.  Ia bisa bebas berdandan sesuai dengan gaya yang ia inginkan. Karena selama ini, ia terikat kontrak untuk tidak boleh memakai make up atau menindik telinganya selama masih membintangi film yang menceritakan soal sihir tersebut. (umi)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024