Emma Watson Tertawa Saat Adegan Ciuman

Emma Watson
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Emma Watson mengaku grogi saat harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di film 'Harry Potter', Rupert Grint. Ia mengaku tak bisa berhenti menahan tawanya ketika melakukan adegan ciuman tersebut.

Dalam film yang menceritakan soal sihir itu, Watson dan Grint yang berperan sebagai Ron dan Hermione harus melakukan adegan ciuman dalam syuting film 'Harry Potter and the Deathly Hallows'. Ia mengaku adegan yang mengharuskan mereka bermesraan itu situasinya menjadi sangat aneh.

"Kami memiliki masalah karena tertawa terus. Kami berdua terus tertawa. Kami tak bisa serius," kata Watson seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 3 November 2010.

Dari perannya di film itu, Watson menjadi seorang jutawan. Pendapatannya selama sembilan tahun membintangi film tersebut berkisar 20 juta poundsterling. Ia mengaku syok saat mengetahui jumlah uangnya tersebut. Watson juga bingung dan tak memiliki ide untuk apa ia akan menggunakan uangnya tersebut. (pet)

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Baca juga: 7 Seleb Dunia Ini Terjerat Kasus Video Porno

- 10 Seleb Ini Meninggal Akibat Overdosis

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024