Barbie Hsu Tunangan dengan Pengusaha Muda

Barbie Hsu
Sumber :
  • SZDaily

VIVAnews - Aktris terkenal Taiwan, Barbie Hsu akhirnya mendapatkan pria idaman hati. Setelah berkali-kali mengalami kegagalan dalam hubungan asmaranya, artis berambut panjang ini akhirnya menemukan cinta sejatinya. Ia bertunangan dengan pengusaha bernama Wang Xiaofei.

Wang Xiaofei adalah putra seorang pengusaha China yang sangat berpengaruh. Dua sejoli ini dengan sukacita berbagai kebahagiaan mereka di blog pribadinya.

"Semua orang berhentilah untuk menebak-nebak. Kami (saya dan Hsu) sudah bertunangan," kata Xiaofei dalam blog pribadinya seperti dikutip dari SZDaily, Rabu 3 November 2010.

Xiaofei yang menjalankan bisnis restoran mewah di China dan juga selaku Direktur Eksekutif South Beauty mengaku pertunangannya dengan pemeran San Chai dalam serial populer 'Meteor Garden' itu bukanlah dilakukan secara tiba-tiba atau mendadak.

"Kita sangat tenang. Kami hanya bertemu orang yang tepat di waktu yang tepat. Kami hanya ingin memiliki kehidupan yang nyaman dan bahagia," ucapnya.

Keduanya terlihat mesra dan saling bergandengan tangan saat terlihat di bandara Shanghai pada Jumat lalu. Xiaofei tampak mengenakan cincin pertunangannya.

Sedangkan Hsu juga berbagi kebahagiaannya. Ia mengaku Xiaofei adalah pria yang tepat untuknya. Ia merasa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pria tersebut.

"Aku tahu ia adalah satu-satunya ketika saya melihatnya pada pandangan pertama," ungkap mantan kekasih Vic Zhou ini.

Sekedar informasi, pertunangan pasangan ini memang terasa mengejutkan karena jalinan cinta mereka belum genap satu bulan. Hsu yang kini berusia 34 tahun itu bertemu pertama kali dengan Xiaofei pada acara ulang tahun artis Ady An di Beijing pada bulan lalu. Setelah itu keduanya terlihat sering bersama tetapi sebelumnya mereka cukup sering berbagi cerita di blog pribadi mereka.

Sama dengan Vic Zhou, Xiaofei lebih muda dari Hsu. Sebelum bertunangan dengan Hsu, Xiaofei menjalin hubungan dengan aktris China, Kitty Zhang. Hubungan mereka berpisah karena dianggap Zhang bukanlah orang yang cocok untuknya.

Tetapi, ada kabar putusnya jalinan cinta mereka karena kehadiran Hsu di antara dua anak manusia tersebut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024