Miliki Bibir Seksi Angelina Jolie

Bibir seksi Angelina Jolie
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Banyak wanita mengandalkan lipstik untuk menyempurnakan bentuk bibir. Hanya, mereka yang tak mahir menjadikan bibir sebagai 'kanvas lukisan', lipstik justru akan menjadi bumerang.

Dengan sedikit trik, sebenarnya tak sulit menciptakan bentuk bibir indah sesuai impian.

Seperti dikutip dari laman Modern Mom, hanya dengan lima langkah berikut, tak sulit bagi Anda memiliki bibir indah nan seksi bak Angelina Jolie atau bibir tipis Kate Hudson.

Langkah 1
Kulit bibir yang lembut adalah kunci utama sebelum Anda mengaplikasikan riasan. Pastikan kulit bibir bersih tanpa pecah-pecah sebelum mengoleskan pelembab dan lipstik.

Cara sederhana mendapatkan bibir bersih dan lembut adalah dengan melakukan scrub yang bisa Anda ramu sendiri di rumah. Campurkan dua sendok makan gula dan sedikit madu, lalu gosok campuran ini ke bibir perlahan. Diamkan beberapa saat sebelum membasuhnya dan mulai merias.

Langkah 2

Gunakan pensil bibir (lip liner) untuk membingkai bibir sesuai bentuk yang diinginkan. Bingkai bibir penting, terutama jika Anda menginginkan kesan bibir penuh dengan warna lipstik merah terang.

Langkah 3
Sebelum mengaplikasikan pensil bibir, pastikan mata pensil tidak tumpul. Mulailah membingkai bibir dengan menggerakkan mata pensil mulai dari tengah menuju sudut bibir terluar. Untuk mempermudah Anda menggerakkan pensil, beri titik-titik bantu di bagian tepi tengah bibir dan sudut bibir. Jadi, Anda tinggal menghubungkan titik-titik itu menjadi sebuah bingkai.

Langkah 4
Gunakan kuas bibir untuk menerapkan lipstik, agar sapuan lebih rata. Jika sudah terlatih, Anda bisa menyapukan lipstik langsung tanpa kuas. Tapi ingat, tetap gunakan kuat untuk merapikan bagian tepi.

Langkah 5
Lap sudut bibir Anda dengan tissue untuk menyingkirkan sapuan lipstik yang keluar garis bibir. Dan, kini Anda pun siap tampil menggoda dengan tampilan bibir indah.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Tersangka Korupsi, Pj Gubernur Jatim: Kita Serahkan Proses Hukum

(umi)

Menko Perekonomian sekaligus Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Plt Ketum PPP menyebutkan, belum ada pembicaraan di dalam internal partai yang membahas soal bergabung ke koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024