Pesona Beckham di Mata Bintang 'Harry Potter'

David Beckham
Sumber :
  • Modernmom

VIVAnews - Emma Watson mengaku sangat takjub saat bertemu dengan pesepakbola David Beckham. Ia merasa pertemuannya dengan pesepakbola asal Inggris itu adalah suatu prestasi terbesar sepanjang karirnya sebagai aktris.

Ia mengaku saat bertemu dengan Beckham dan Victoria dianggapnya salah satu kejadian paling menarik dalam hidupnya. Ia tak pernah menyangka bisa bertemu dengan pesepakbola yang tersohor itu. Dan ia sangat terkejut karena Beckham datang dan meminta tanda tangannya.

"Saya sangat takjub tentang itu. Harry Potter disukai semua orang," kata Watson seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 4 November 2010.

Beckham datang saat premiere film 'Harry Potter'. Dia merasa beruntung, karena peluncuran filmnya itu dihadiri para pesohor ternama.

Film itu memang tak hanya mempopulerkan Watson. Tetapi, film yang menceritakan tentang sihir itu juga membuat Watson menjadi jutawan di usia muda. Honor dari film yang dibintanginya selama 9 tahun itu sekitar 20 juta poundsterling. Watson mengaku syok dengan jumlah uang yang dimilikinya saat ini. (pet)

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Baca juga: Boneka Seks 'Obama' Beredar di China

- Bocah 10 Tahun Ini Lahirkan Bayi

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Bandara internasional Supadio Pontianak, Kalbar.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan Bandara Supadio Pontianak tidak lagi melayani penerbangan Internasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024