« Kembali
159 Desainer Ramaikan Jakarta Fashion Week
Selama satu minggu pecinta fashion akan menjadi saksi pekan paling gaya.
Finalia Kodrati, Lutfi Dwi Puji Astuti
Sabtu, 6 November 2010, 17:32 WIB
Semarak Jakarta Fashion Week (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
Semarak Jakarta Fashion Week (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Femina Grup kembali menggelar pesta fashion paling akbar di tanah air. Acara yang diberi nama Jakarta Fashion Weeks 2010/2011 akan berlangsung mulai 6 sampai dengan 12 November 2010.

Acara ini bertujuan memajukan dunia fashion di Indonesia sekaligus menjadikan Jakarta dan Indonesia sebagai salah satu pusat mode di Asia. Hari ini, Sabtu 6 November, Jakarta Fashion Week 2010/2011 akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Fauzi Bowo pukul 19.00 WIB. Acara dimeriahkan dengan peragaan busana yang istimewa dengan diberi tajuk 'A Tribute to Kebaya'.

Dalam pagelaran pembukaan yang dihadiri para pelaku mode, pejabat negara serta beberapa duta besar dan undangan lainnya, berbagai perancang mode terkenal Indonesia juga melakukan presentasi kreativitas mereka mengolah kebaya. Selama satu minggu pecinta fashion akan menjadi saksi pekan paling gaya untuk merayakan semaraknya Industri mode Indonesia saat ini.

Acara dengan tema 'Styling Modernity' ini akan menampilkan 159 desainer, 33 brand lokal dan internasional yang tampil dalam 43 show dan dengan menggunakan 100 model dan enam koreografer paling terkenal di tanah air serta tiga catwalk terbesar.  Diharapkan ajang ini akan menjadi wadah yang dapat memfasilitasi sebuah dialog di antara kekayaan fashion nusantara termasuk keragaman tekstil tradisonal dan kreasi modern. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id