Emma Watson Terlibat Skandal Foto Syur?

Emma Watson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Foto-foto syur mirip Emma Watson beredar di kalangan tertentu. Bintang 'Harry Potter' itu merasa sangat panik dengan hal tersebut. Ia pun berusaha mencari tahu siapa dalang di balik peredaran foto itu.

Emma Watson dikabarkan sedang bingung dengan beredarnya foto-foto mirip dirinya yang sedang topless. Dalam gambar itu, artis berusia 20 tahun ini hanya mengenakan handuk yang dililitkan di bagian pinggangnya.

Foto-foto tersebut diedarkan melalui email ke mahasiswa di Brown University, Amerika Serikat. Di kampus itu, Watson tercatat sebagai mahasiswi.

"Watson sedang mencari tahu siapa sumber di balik itu semua hingga bisa menghentikannya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 8 November 2010.

Watson menyatakan wanita dalam foto-foto itu bukanlah dirinya. Menurut artis asal Inggris ini, foto-foto tersebut palsu.

Sedangkan perwakilan Watson mengungkapkan dua bulan terakhir memang beredar foto-foto bugil dan menggunakan nama Watson. Tetapi, ia menegaskan foto itu bukan Watson. "Watson sudah melihatnya dan ia lelah dengan hal itu," ujarnya. (art)

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024