Curahan Hati Anak Michael Jackson ke Oprah

Anak Michael Jackson & Oprah Winfrey
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Oprah Winfrey berhasil mewawancarai ketiga anak Michael Jackson saat ia mengunjungi rumah keluarga penyanyi itu di Encino, California beberapa waktu lalu. Kepada Oprah, ketiga anak Michael menceritakan tentang sosok ayahnya yang sangat terkenal itu.

Oprah mewawancarai keluarga Michael, mulai dari ibunda dan ayah Michael, Katherine dan Joe Jackson sampai dengan ketiga anak Michael. Wawancara itu untuk acara 'Oprah Winfrey Show'. Oprah mewawancarai keluarga itu dengan duduk bersama di taman belakang di rumah orangtua pelantun 'Black Or White' tersebut.

Katherine, Joe, dan ketiga anak Michael, Prince Michael, Paris dan Blanket terlibat perbincangan yang akrab dengan ratu talk show tersebut. Mereka membahas mulai dari peluncuran buku tentang Michael, soal operasi plastik yang dilakukan mantan suami Lisa Marie-Presley itu sampai dengan bagaimana raja pop itu sebagai seorang ayah bagi anak-anaknya.

Paris, anak kedua Michael merespon pertanyaan Oprah tentang penampilan mereka ketika di depan publik selalu mengenakan masker untuk menutupi wajah mereka. Paris mengemukakan hal itu dilakukan agar saat mereka keluar tanpa didampingi ayahnya yang superstar itu, orang-orang tak akan mengenali mereka sebagai anak Michael. Demikian seperti dikutip dari Celebrity Gossip, Selasa 9 November 2010.

Dalam kesempatan itu, Paris juga mengungkapkan Michael adalah seorang ayah yang baik. Sayangnya, ia mengungkapkan tak banyak orang yang tahu bahwa ayah mereka adalah sosok ayah yang baik bagi ketiga anaknya.

"Dia adalah ayah yang jago masak. Ia membuat french toast (roti panggang) terbaik di dunia. Ia adalah ayah yang normal," kata Paris.

Sementara itu, ibunda Michael, Katherine membicarakan soal buku tentang Michael yang berjudul 'Never Say Goodbye'. "Saya melakukan ini demi penggemar Michael dan orang-orang yang tak memahami dirinya," ujarnya sedih. (pet)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Baca juga: Sakit Misterius, Air Matanya Berupa Darah

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024