Benarkah Barbie Hsu Jadi Orang Ketiga?

Barbie Hsu
Sumber :
  • AllStarPics

VIVAnews - Pertunangan Barbie Hsu dengan pengusaha muda, Wang Xiao Fei, yang dilakukan secara mendadak menimbulkan gosip tak sedap. Hsu dikabarkan merebut Wang Xiao Fei dari mantan pacarnya, Kitty Zhang.

Kekasih Tao Ming Tse dalam serial 'Meteor Garden' ini disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan kisah asmara Wang Xiao Fei putus dengan aktris Kitty Zhang. Tetapi, rumor itu langsung dibantah Wang Xiao Fei melalui blog pribadinya.

"Saya terima kasih atas perhatian semua, tetapi saya rasa tuduhan itu terlalu berlebihan. Kita bertemu di acara ulang tahun Ady An's. Kita bisa bergaul dengan baik dan akan segera menikah," kata Xiao Fei seperti dikutip dari Channelnewsasia, Selasa 9 November 2010.

Pemilik restoran ternama ini juga membantah jika hubungannya dengan artis Taiwan untuk memuluskan bisnisnya agar restorannya semakin terkenal. Apalagi, restoran tersebut berencana untuk memperluas jaringan ke Taiwan.

"Apapun rumor yang membahas soal orang ketiga dan juga soal restoran itu adalah hal yang menggelikan. Kita memiliki hubungan yang normal dan memutuskan untuk menikah. Dan tidak dilakukan karena faktor lain," ucapnya.

Gosip tak hanya berhenti di situ saja. Bahkan, yang satu ini terdengar lebih kejam. Hsu dianggap menerima pinangan pengusaha muda itu karena uang. Artis berusia 34 tahun ini menampiknya.

"Jika Anda jatuh cinta pada Clark Kent (nama tokoh Superman) dan kemudian kamu menyadari dia adalah Superman, apakah kamu tetap akan mencintainya? Anda diam-diam akan tertawa akan rahasia nasib Anda," ucap Hsu dalam blog pribadinya.

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran
Inul Daratista dan Adam Suseno.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Di momen Lebaran kali ini, Inul Daratista menyempatkan untuk datang ke makam keluarga suaminya. Sebelumnya, Inul juga sudah nyekar ke makam orangtuanya di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024