« Kembali
10 Kematian Tragis Pesohor Hollywood (II)
Penyebab kematian mereka bahkan masih misterius.
Finalia Kodrati
Kamis, 11 November 2010, 18:09 WIB
Brittany Murphy  
Brittany Murphy  

VIVAnews - Banyak selebriti dunia yang menghembuskan napas terakhir pada saat mereka masih berada di puncak jayanya sebagai seorang bintang besar. Tak jarang, kematian mereka secara mendadak dan sangat tragis.

Berikut lima dari 10 selebriti dunia yang meninggal secara tragis dan membawa kesedihan yang mendalam bagi para penggemar setia mereka.

6. Putri Diana

Putri Diana

Kematian Putri Diana pada 31 Agustus 1997 karena kecelakaan mobil yang di terowongan Pont de l'Alma, Paris begitu mengejutkan. Ia meninggal bersama dengan pengusaha Dodi Al-Fayed. Tak hanya masyarakat Inggris yang berduka. Seluruh masyarakat dunia juga ikut berduka dan bersedih atas kematian istri Pangeran Charles yang terkenal cantik, berjiwa sosial dan ramah ini.

7. River Phoenix
River Phoenix meninggal saat usianya masih terbilang muda. Ia menutup mata pada usia 23 tahun. Padahal, saat itu karirnya sebagai aktor sedang menanjak. Phoenix meninggal di klub milik aktor Johnny Depp yang diberi nama Viper Room. Kabarnya, kematiannya itu karena akibat overdosis. Padahal, sehari sebelumnya, aktor ini baru saja tampil di klub tersebut bersama sahabatnya, Michael 'Flea' Balzary dari Red Hot Chili Peppers.

8. Jayne Mansfield
Aktris Jayne Mansfield tak hanya dikenal cantik tetapi dia juga memiliki IQ yang luar biasa. Pada tahun 1950-an ia sangat terkenal. Tetapi, sekitar tahun 1960-an ia hanya mendapatkan peran-peran di film-film kecil.

Selain perjalanan karirnya yang sangat menyesakkan, kematian Mansfield juga sangat tragis. Ia meninggal karena kecelakaan mobil. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 1967.

9. Judy Garland
Judy Garland datang dari keluarga musisi. Ia tanda tangan dengan MGM pada saat ia masih remaja. Tetapi, ia dikabarkan sering mengosumsi pil diet, dan mengalami ketergantungan dengan obat-obatan. Garland juga memiliki utang. Hal ini sering membuatnya mencoba untuk melakukan bunuh diri. Hanya saja tak berhasil. Garland meninggal di usia 47 tahun karena overdosis.

10. Brittany Murphy

Brittany Murphy di London

Aktris Brittany Murphy ditemukan tewas di rumahnya. Ia ditemukan ibunya sendiri. Lalu, aktris ini dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tak tertolong lagi. Penyebab kematian mantan pacar Ashton Kutcher ini memang masih misterius. Ada yang bilang karena serangan jantung tapi ada juga yang mengatakan karena ketergantungan obat-obatan.

Setelah lima bulan ia meninggal, suaminya, Simon Monjack menyusulnya. Monjack dikuburkan berdampingan dengan makam istrinya tersebut. (pet)

Baca juga: 10 Kematian Tragis Pesohor Hollywood (I)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id