Tampil Sepanggung, Maia & Pinkan Bernostalgia

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah lama berpisah dalam grup Ratu, Maia Estianty dan Pinkan Mambo kembali reuni dan bernostalgia. Mereka berdua dipertemukan dalam satu acara musik.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Namun, mereka tidak bernyanyi, melainkan hanya membacakan tangga lagu dalam acara itu. Meski demikian, momen ini tetap mengingatkan kebersamaan yang pernah mereka jalin dahulu. Bagaimana mereka menanggapi ini?

''Kalau sepanggung nggak masalah. Tapi untuk balik lagi belum tahu, kalau untuk bikin konser 'Duo Maia' mungkin boleh. Kalau untuk duet, kita bukan lagi dalam satu naungan manajemen,'' tutur Maia saat ditemui usai mengisi acara di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at 12 November 2010.

Bagi Maia, bertemu dengan Pinkan dalam satu panggung memang sulit dilakukan, karena selain beda manajemen, mantan istri Ahmad Dhani ini juga punya banyak artis yang harus ia tangani. Namun, ia mengaku segala kemungkinan bisa saja terjadi di depan. ''Nggak menutup kemungkinan juga sih untuk kembali berduet,'' katanya.

Pinkan mengaku agak kikuk dan aneh saat bertemu dengan mantan rekan duetnya di Ratu itu. Lama tidak bertemu Maia, membuat perasaannya campur aduk. ''Kayaknya lucu aja, 'Eh ketemu bagianku zaman dahulu'. Dia itu sudah seperti saudara, teman dan kakak bagiku. Ada chemistry yang beda rasa,'' ucap Pinkan.

Dua musisi cantik ini pernah melejit bersama Ratu dengan salah satu hits andalan 'Teman Tapi Mesra'. Melalui duetnya itu, mereka mengawali karier gemilang di dunia musik tanah air. Meskipun kini berpisah, keduanya tetap eksis dengan karya masing-masing.

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024