Bintang Harry Potter Merasa Terkekang

Emma Watson & Rupert Grint
Sumber :

VIVAnews - Bintang Harry Potter, Emma Watson yang berperan sebagai Hermione, menceritakan pengalamannya selama kurang lebih 7 tahun syuting dalam film yang membesarkan namanya tersebut.

Bagi Watson, menjadi salah satu bintang utama dalam film 'Harry Potter' adalah sesuatu yang membanggakan dan luar biasa. Suka dan duka pun pernah ia rasakan selama syuting sebagai penyihir remaja yang bersekolah di Hogwarts.

Bahkan, aktris muda cantik ini mengaku hidupnya merasa terkekang saat ia terikat syuting dalam film yang diadaptasi dari buku J.K Rowling tersebut.

"Aku punya jadwal yang sangat ketat saat syuting Harry Potter. Aku punya waktu tersendiri kapan harus dijemput, sampai jadwal makan dan pergi ke kamar mandi pun semuanya serba diatur. Hidupnya penuh dengan jadwal dan harus disiplin," katanya pada Entertainment Weekly.

Tidak hanya itu, aktris 20 tahun ini, juga dituntut untuk bersuara seperti gadis 'cengeng' dan mendayu-dayu. Hal ini diakuinya sangat sulit dan melelahkan, karena Watson mengaku tidak pernah suka dengan suara wanita cengeng.

Kini, Harry Potter telah mencapai episode terakhir dengan judul 'Harry Potter and the Deathly Hollows', untuk itu Watson tidak perlu lagi menjalani syuting dengan jadwal ketat yang dijalankannya. Ia bahkan sangat bersyukur bisa menjalani kuliahnya di Brown University di New England dengan jam kuliah yang bebas tanpa terikat.

"Aku bisa bangun jam 10 pagi sesuka hatiku atau makan sandwich kapanpun aku mau. Aku memang memilih jam kuliah sesuka hatiku," katanya.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024