Barbie Hsu Menikahi Miliarder China

Barbie Hsu & Wang Xiao Fei
Sumber :
  • Asianbite

VIVAnews - Hubungan Barbie Hsu dengan miliarder China bernama Wang Xiao Fei mendapat sorotan tajam. Hsu mendapat kecaman karena dianggap orang ketiga dalam hubungan Xiao Fei dengan mantan pacarnya. Tak hanya itu, ia juga dituding silau terhadap kekayaan pria yang lebih muda darinya.

Tetapi, tampaknya Hsu tak peduli dengan tanggapan miring tentang dirinya. Bahkan, dengan tenangnya artis Taiwan ini mengumumkan soal pernikahannya dengan pengusaha muda tersebut. Hsu mengatakan ia telah menikah dengan Xiao Fei.

"Xiao Fei dan saya telah mendaftarkan pernikahan kami di Beijing pada Selasa lalu. Terima kasih atas perhatian dan doanya. Keluarga kami sangat bahagia," kata Hsu dalam rilis yang disebarkan melalui teman dekatnya seperti dikutip dari channelnewsasia, Jumat 19 November 2010.

Kabar soal pernikahan pasangan yang sempat menjadi sorotan ini ramai dibicarakan sejak munculnya foto pengantin  baru itu saat mereka mendapatkan sertifikat pernikahan mereka dari kantor pemerintahan di Beijing pada Selasa, 16 November kemarin.

Artis berusia 34 tahun ini sudah menyebut Xiao Fei sebagai suaminya. Tetapi, sesuai aturan mereka belum dinyatakan secara resmi sebagai sepasang suami istri karena dibutuhkan waktu dua bulan untuk mengurus prosedur dan dokumen pernikahan mereka.

Hsu dan Xiao Fei memang terkesan senang membuat kejutan dalam melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan kisah asmara mereka. Pertunangan pasangan ini juga dilakukan saat jalinan cinta mereka baru berumur 20 hari. Kini, setelah dua bulan menjalin cinta, keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. (pet)

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Baca juga: Tertidur 30 Kali Sehari, Bocah Ini Tersiksa

Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024