Koleksi Tas Mewah Maia Estianty

maia estianty
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Mengoleksi barang-barang mewah seringkali menjadi kegemaran banyak selebriti. Salah satunya Maia Estianty. Wanita yang masih berstatus istri Ahmad Dhani ini memiliki sejumlah tas dengan label ternama.

"Sebenarnya, koleksi tas saya tidak terlalu banyak. Tapi, saya suka memakai tas Hermes. Sampai saat ini, saya punya empat tas Hermes yang model birkin dan kelly. Biasanya, saya belanja tas itu di Hong Kong," ujar ibu dari tiga putra ini.

Hermes, bagi para pencinta fashion bukan merk tas biasa. Tas Hermes seringkali menjadi simbol sosial di kalangan artis dunia. Harganya pun bisa bikin banyak orang tercengang. Harga satu tas Hermes model birkin terbaru bisa berkisar Rp90 - 125 juta.

"Biasanya, saya beli tas itu saat ada penghasilan lebih," ujar Maia.

Kesukaan Maia pada tas merk ini membuatnya ingin menambah koleksi dalam waktu dekat. "Sekarang saya sedang pesan satu tas lagi lewat teman yang sedang ada di Eropa. Kalau soal warna tas, saya menyukai warna bougenville, green apple dan oranye. Yang saya pesan warnanya pink fuschia."

Tak hanya tas, Maia juga senang berbelanja sepatu. Merk sepatu yang dibelinya pun cukup ternama dan sering digunakan para pesohor dunia.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

"Saya punya tujuh sepatu Christian Louboutin, ada juga beberapa merk Jimmy Choo, Louis Vuitton, DnG, dan Manolo Blahnik. Sebagian sepatu saya beli di Jepang. Tapi, paling banyak saya beli di Hong Kong, karena saya paling sering pergi ke sana." (hs)

Baca juga: 8 Ratu Kecantikan Paling Kontroversial

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus
Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024