« Kembali
Charlie 'ST 12' Duet dengan Istri
Charlie akan mengizinkan istrinya menyanyi dengan syarat-syarat tertentu.
Irina Damayanti, Syahrul Ansyari
Selasa, 23 November 2010, 10:10 WIB
Charlie ST 12 (VIVAnews/Tri Saputro)
Charlie ST 12 (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAnews - Charlie ST 12 dikenal sebagai musisi yang kreatif. Selain karya-karyanya yang banyak digandrungi anak-anak muda, ia juga banyak mengorbitkan penyanyi-penyanyi potensial. 

Bahkan, Charlie tidak segan mengajak sang istri, Shinta Regina, untuk berduet di sebuah acara stasiun TV. Meski sudah lama mengetahui bakat dan cita-cita istrinya untuk menjadi penyanyi, pria asal Cirebon itu mengaku punya syarat khusus apabila istrinya terjun di dunia tarik suara.

“Sebenarnya ini mendadak, karena dia ingin menyanyi ya nggak apa-apa. Dia udah aku bikinin lagu, cuma aku tidak mau dia meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Judul lagunya Kamu Memang Benar," ujarnya saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, belum lama ini.

Charlie menjelaskan bahwa duetnya dengan sang istri hanya untuk memenuhi hobi dan mempererat hubungan rumah tangga mereka. Dalam kesempatan itu, pemilik nama lengkap Muhammad Charlie van Houten juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa bernyanyi bersama pendamping hidupnya tersebut.

“Rasanya mak nyus. Senang lah, karena dulu juga sudah pernah nyanyi bareng, cuma dia break untuk mengurusi keluarga,” ceritanya.

Sementara sang istri, mengakui bahwa menyanyi adalah impiannya sejak dulu. Namun karena sekarang sudah berumah tangga maka ia tidak bisa meneruskan cita-citanya. Baginya, keluarga dan anak-anaknya adalah hal terpenting dalam hidup.

 “Ini cita-cita ku dari dulu, tapi aku sadar sebagai ibu rumah tangga, menyanyi hanya bisa sebagai hobi saja. Kalau dibilang eksis ya nggak karena aku lebih sayang sama anakku sebenarnya,” katanya.

• VIVAlife   |   Share :  
  • ies
    14/01/2011
       Laporkan
    Mas Charlie, mau ya datang ke Gorontalo Kabupaten Boalemo. Ajak juga istri dan anaknya ya mas. Jujur kota kami masih dalam keadaan membangun. Jadi kota kami masih berantakan. Soalnya Kangen Band Kemarin datang kesini, kota kami di hina di acara Dahsyat. | via VIVAnews
  • Mia
    23/11/2010
       Laporkan
    aku juga mau dong dilatih dan diorbitkan jadi penyanyi bang Charlie please.... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id