Berpose Seksi Ala Selebriti

Gaya selebriti di karpet merah
Sumber :
  • shine

VIVAnews - Foto-foto para selebriti saat di karpet merah selalu terlihat menarik. Itu bukan semata karena dandanannya, tetapi juga didukung kepiawaian mereka berpose dengan baik.

Ingin seperti mereka? Anda bisa terlihat menarik saat berhadapan dengan bidikan kamera, dengan mengetahui trik berpose ala selebriti berikut ini.

1. Berdiri tegak
Langkah pertama untuk terlihat langsing di foto adalah dengan memberikan ilusi agar tubuh tampak lebih tinggi. Caranya adalah dengan berdiri tegak. Posisikan tubuh dengan benar, dan jangan membungkuk.

2. Letakkan tangan di pinggul
Saat Anda meletakkan tangan di pinggul, fokus pandangan orang yang melihat foto akan tertuju pada lingkaran terkecil dari tubuh. Bukan hanya terlihat lebih langsing, Anda juga akan terlihat lebih seksi.

3. Silangkan kaki
Cobalah silangkan kaki saat berpose. Dengan menyilangkan kaki akan membuatnya terlihat lebih kecil dan memberikan ilusi bentuk jam pasir pada tubuh Anda.

4. Majukan bahu
Dalam acara 'America’s Next Top Model' trik favorit ini sering diebut dengan 'broke-down doll'. Mulailah dengan mendorong bahu Anda ke depan, sekaligus jaga punggung agar tidak membungkuk. Tarik perut Anda untuk membentuk cekungan.

Mungkin terasa aneh saat pertama kali Anda mencoba pose ini, tetapi efeknya pada hasil foto akan terlihat sangat menarik. Tahan juga perut Anda dan dekatkan bahu dengan wajah, tubuh bagian atas pun akan terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

5. Tatapan menggoda
Demi menampilkan kesan menggoda sekaligus misterius, mungkin Anda harus berpura-pura membayangkan kamera sebagai pria incaran. Cobalah berpose dengan kesan berbalik dan melihat ke belakang seperti yang dilakukan Eva Mendes. Atau miringkan kepala pada satu sisi untuk menampilkan garis leher sensual Anda, seperti yang dilakukan Minka Kelly.

6. Senyum
Rahasia terakhir dan terpenting untuk menyempurnakan penampilan di foto adalah ekspresi wajah. Jangan ragu untuk mengembangkan senyum atau menampilkan perasaan terbaik saat berhadapan dengan bidikan kamera. (pet)

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya
Prabowo Subianto dan AHY

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

AHY mengaku Partai Demokrat akan men-support pertimbangan Prabowo untuk kebaikan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024