Feng Shui Sebelum Beli Apartemen

Tanya:
Saya ingin membeli apartemen di tengah kota. Yang ingin saya tanyakan, adakah hal-hal yang perlu diperhatikan secara feng shui sebelum membeli apartemen? Bagaimana dengan posisi apartemen, apakah bisa mempengaruhi feng shui?

ditxxx@yahoo.com

Jawab:
Secara khusus kebanyakan apartemen memiliki dua pintu masuk yaitu pintu masuk unit dan pintu masuk balkon. Biasanya posisi pintu ini saling berseberangan (arah hadap berlawanan).

Komang Teguh Bayar Lunas Kesalahan, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia

Secara Feng Shui arah pintu masuk utama atau pintu belakang sebaiknya merupakan arah baik berdasarkan data kelahiran lengkap pemilik, bukan sekedar tahun kelahiran tetapi (jam, tanggal, bulan dan tahun)

Aturan umum sebaiknya posisi kamar mandi, dapur atau gudang jangan berada di tengah-tengah unit. Masalah lain, karena luas apartemen yang kecil maka ada kecenderungan kamar mandi di dalam kamar tidur. Tapi, disarankan agar posisi kamar mandi sebaiknya tidak di dalam kamar tidur. Pasalnya, bisa membawa masalah kesehatan bagi penghuninya.

Konsultan:
Jenie Kumala Dewi
Pakar Feng Shui
www.jeniefengshuionline.com

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024