Bintang Harry Potter Tak Mau Bikin Parfum

Emma Watson
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Emma Watson tidak mau ikut-ikutan tren selebriti yang kini berbondong-bondong membuat parfum dengan merek nama mereka sendiri. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Bintang Harry Potter yang berperan sebagai Hermione ini mengatakan dirinya bukanlah Paris Hilton, Jennifer Lopez, Sarah Jessica Parker, Beyonce atau Britney Spears. Watson mengaku sama sekali tidak tertarik mengikuti jejak mereka.

"Aku tidak pernah mengerti manfaatnya. Toh, aku tidak ingin wewangianku disamakan dan dipakai banyak orang. Karena aku ingin aromaku hanya untukku sendiri," katanya kepada ContactMusic.

Dibanding dunia parfum, Watson lebih memilih menekuni bidang fashion. Aktris yang baru berumur 20 tahun ini bahkan telah membuka clothing line, People Tree, sesuai dengan keinginan terpendamnya.

"Aku sangat cinta dunia itu. Aku akan meneruskan minatku di industri fashion sampai nanti. Aku ingin membuat fashion yang berbeda dari yang lain," ujarnya. (kd)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024