Gaya Liburan Akhir Pekan Pesohor Dunia

Paris Hilton dengan barang belanjaannya
Sumber :
  • Zimbio.Com

VIVAnews - Meski sibuk dengan jadwal syuting dan juga aktivitas manggung, para selebriti dunia selalu menyempatkan diri untuk memanjakan diri mereka dengan mengambil libur dan melakukan kegiatan yang mereka suka.

Tak hanya seorang diri bagi para selebriti yang telah memiliki keluarga, mereka juga menghabiskan waktu bersama suami dan anak mereka. Apa yang dilakukan para seleb di hari liburnya?

Jessica Alba

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Jessica Alba & Keluarga

Akhir pekain ini, aktris Jessica Alba memilih untuk menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya. Sabtu pagi lalu, ia didampingi suami serta anaknya memilih untuk sarapan pagi di luar. Alba memilih untuk sarapan pagi di sebuah restoran ternama di BeverlyHills. Bagi Alba ini merupakan momen-momen terindah bersama keluarganya di tengah-tengah kesibukannya.

Meski sibuk, Alba berusaha untuk meluangkan waktu bersama orang-orang yang ia sayangi. Ia ingin memiliki waktu yang berkualitas bersama keluarga kecilnya.

Paris Hilton

Paris Hilton dengan barang belanjaannya

Jika Jessica Alba memilih menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga, lain lagi dengan Paris Hilton. Sosialita muda ini memilih untuk menghabiskan waktu akhir pekannya dengan berbelanja. Ia benar-benar menikmati kegiatan berbelanjanya itu sehingga ia tidak sadar jika tangannya sudah dipenuhi dengan kantong belanjaan yang penuh dengan barang-barang mahal yang diborongnya.

Paris tak sendiri menikmati liburan akhir pekannya. Ia ditemani adiknya, Nicky Hilton untuk berburu barang-barang mewah dengan merek-merek terkenal yang merupakan favoritnya seperti Burberry. Ia pun menceritakan kegiatan belanjanya itu melalui akun twitter pribadinya.

Gwen Stefani

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Gwen Stefani & Kedua Putranya
Akhir pekan lalu, Gwen Stefani memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan kedua putranya, Kingston dan Zuma. Gwen membawa kedua anaknya  pergi ke pusat permainan. Di sana, ia mengajak anak-anaknya bermain sepuasnya. Kebahagiaan terlihat jelas dari wajah Gwen dan kedua putranya setelah menjalani liburan bersama tersebut.

Justin Bieber

Justin Bieber

Penyanyi muda Justin Bieber menghabiskan waktu akhir pekannya dengan mempromosikan buku serta album barunya. Ia berada di New York mengadakan jumpa penggemar. Di sana, pelantun 'Baby' ini dengan sabar menandatangani buku dan juga album barunya untuk para penggemarnya yang rela antri demi mendapatkan tanda tangan penyanyi asal Kanada tersebut. Bieber pun sangat menikmati kegiatannya itu.

Joe Jonas & Ashley Greene

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah

Joe Jonas & Ashley

Akhir pekan ini digunakan pasangan yang sedang mencuri perhatian publik, Joe Jonas dan Ashley Greene untuk menghabiskan waktu bersama. Keduanya terlihat mesra dan menikmati akhir pekannya.

Sejoli ini kepergok sedang makan malam bersama di sebuah restoran Meksiko di Los Angeles. Sepertinya, jalinan cinta dua artis remaja ini sudah mendapat lampu hijau dari orangtua Joe Jonas. Terbukti, saat keduanya makan malam, mereka tak hanya berdua. Ibunda Joe Jonas ikut serta dalam acara makan malam tersebut.

Sumber: zimbio.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya