Fergie Sibuk Olahraga Jelang Pernikahan

VIVAnews – Menjelang pernikahannya pada 10 Januari mendatang, Fergie sibuk berolahraga agar tubuhnya terlihat makin seksi. Ia ingin tampil maksimal dan terlihat lebih 'fergilicious' dalam gaun pernikahannya.

Ternyata Vokalis grup musik Black Eyed Peas ini harus berusaha keras untuk menurunkan berat badannya setelah syuting film yang berjudul "Nine". Di film tersebut Fergie dituntut untuk memiliki tubuh yang berisi. Setelah selesai syuting ia segera melakukan banyak latihan agar tubuhnya kembali seksi

"Ini merupakan kerja keras. Saya harus latihan setiap hari" kata Fergie seperti vivanews kutip dari people.com. Kegiatan Fergie menjelang pernikahannya yaitu hiking, sit up, dan melakukan latihan fitnes lainnya agar tubuhnya menjadi lebih kencang.

Hal itu disampaikan Fergie pada saat malam tahun baru di Las Vegas. Ia merayakan tahun baru bersama calon suaminya Josh Duhamel. Fergie ternyata sudah mempersiapkan kado tahun baru yang spesial untuk Josh.

Saat jam menunjukkan angka 12 tepat memasuki 2009, Fergie langsung memberikan kado spesial berupa ciuman hangat pada Josh. Tahun baru yang penuh cinta bagi Fergie dan Josh.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok
Siskaeee.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kepolisian telah melimpahkan berkas kasus Siskaeee bersama 10 pemeran film porno lokal lain ke kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024