« Kembali
Debby Ayu Telanjang di Film Terbaru?
"Saya melihat sutradaranya bagus, jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok."
Arry Anggadha, Beno Junianto
Selasa, 30 November 2010, 02:07 WIB
Debby Ayu  
Debby Ayu  

VIVAnews - Agaknya, peran-peran 'buka-bukaan' terus melekat pada aktris Debby Ayu. Dalam film terbarunya, ’13 Cara Memanggil Setan’ yang diproduseri Ki Kusumo, ia kembali ketiban peran yang tak jauh berbeda.

"Saya berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Sama seperti yang lain, dalam film besutan sutradara asal Hongkong yang sukses menggarap The Police Movie ini saya didatangi setan saat sedang mandi," tutur Debby Ayu saat dihubungi VIVAnews, Senin 30 November 2010.

Namanya ketakutan, walau tanpa mengenakan sehelai benang pun, ia tetap saja lari terbirit-birit. Debby mengaku, dalam adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat.

"Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting profesional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus, jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik," lanjut Debby.

Disebut-sebut, Debby Ayu berani mengambil resiko dalam adegan itu lantaran honor yang ia terima, lebih besar dari film-film yang sebelumnya ia bintangi. "Itu hanya sebuah kebetulan saja," imbuhnya.

Ki Kusumo yang dimintai keterangan wartawan seputar adegan ‘berani’ Debby Ayu tak menampik. Menurutnya, adegan vulgar tersebut hanya sebagian kecil. Banyak adegan lain yang lebih seru dan mengejutkan.

"Yang penting, semua adegan dalam film ’13 Cara Memanggil Setan’ kami kemas secara eksklusif. Jadi yang muncul kesannya akan beda dengan film-film lain," pungkas Ki Kusumo melalui pesan singkatnya.

Baca Juga

Kontroversi Keraton Jogya, Sultan versus SBY?

Daftar Orang-orang Kaya Indonesia

Wawancara VIVAnews dengan Irfan Bachdim

Zarmina, Planet Mirip Bumi

Wow, Tempat Makan Enak di Jakarta

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • el el
    19/12/2010
       Laporkan
    ati2 ingt dosa........ akhirat msh ada...... neraka pintu terbuka | via VIVAnews
  • el el
    19/12/2010
       Laporkan
    ati2 ingt dosa........ akhirat msh ada...... neraka pintu terbuka | via VIVAnews
  • kedas
    19/12/2010
       Laporkan
    ckckck... sampe ngaku didepan publik kalo bikin filmnya telanjang bulat... model kayak gitu kok DIBANGGAIN.. ELU itu emang dasar artis MURAHAN... BIKIN RUSAK MORAL BANGSA AJA... bener kata omar, judul yg pas ADA SETAN NGINTIP SETAN!!!!!!!!!! | via VIVAnews
  • kedas
    19/12/2010
       Laporkan
    film indonesia emang udah gak ada yang bener, contohnya yang satu ini. masa film seperti ini di produksi??????? apakah layak ditonton oleh semua umur, terutama yang masi anak2??????? mana undang2 di indonesia untuk menanggulangi film2 bejat seperti ini??? | via VIVAnews
  • diah
    19/12/2010
       Laporkan
    emmmmmmm,, dmi uang kok ga tkot dosa ,,,, brti lbh mengagungkn uang drpda tkot sma allah ,,,, emmmmm cew ancur ne nma na ............. peace !!!!!!!!!!! | via VIVAnews
  • dian
    19/12/2010
       Laporkan
    telanjang demi uang...g adacara yang lebih baik pa,,, | via VIVAnews
  • olo
    19/12/2010
       Laporkan
    dah biasa ko' hahahahahah............................ | via VIVAnews
  • ucu hirawan
    19/12/2010
       Laporkan
    Setannya pasti asli dan normal...xixixi (dasar setan tahu aja looh ) | via VIVAnews
  • omar
    19/12/2010
       Laporkan
    bikin dosa ko bangga, ngerusak moral anak bangsa ko bangga. ada setan ngintip setan tu judulnya yg bener. | via VIVAnews
  • wdhy harianto
    19/12/2010
       Laporkan
    videonya dnk... mw liat tokets nya nai turun.... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id