Hamil, Tubuh Mariah Carey Membengkak

Mariah Carey
Sumber :
  • AP Photo/Isaac Brekken

VIVAnews - Mariah Carey tengah mengandung buah cinta hasil pernikahannya dengan sang suami, Nick Canon. Namun Carey cenderung tertutup jika ditanya tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kehamilannya itu.

Pelantun hit 'Hero' ini hanya sedikit mengungkapkan tentang perubahan bobot tubuhnya yang semakin naik dan membesar. Bahkan, Carey merasa beberapa bagian tubuhnya makin membengkak. "Lihat saja jari-jariku yang makin membesar. Aku sampai harus mencopot cincin pernikahan ini di jariku," ucapnya.

Selain itu, berat tubuhnya juga merambat dari hari demi hari. Beruntung, selama hamil mantan istri Tommy Mottola ini tidak suka mengemil sembarang makanan. Carey justru sangat memperhatikan asupan makanannya.
 
Seperti dikutip dari US News, penyanyi 'I Want To Know What Love Is' itu mengaku hanya menginginkan makan buah selama mengandung anak pertamanya.

Carey diprediksi akan melahirkan buah hatinya tahun depan. Penyanyi cantik yang selama ini menyembunyikan informasi rapat-rapat tentang janinnya itu, belum lama ini sempat terselip lidah mengatakan, anaknya akan lahir kembar.

Tapi setelah ditanya lebih lanjut, Carey tidak ingin membahasnya. Ia memilih untuk merahasiakan tentang perkembangan kandungannya. (pet)

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Baca juga: Bocah Ini Minum Viagra Untuk Bertahan Hidup

Ilustrasi rupiah dan dolar AS.

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot mulai perkasa pada perdagangan Kamis, 18 April 2024. Rupiah menguat sebesar 48 poin atau 0,29 persen ke Rp 16.172/US$.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024