Rumah Mewah Selebriti Dunia

Rumah George Clooney
Sumber :
  • Intlisting

VIVAnews - Memiliki rumah impian dan mewah merupakan impian setiap orang termasuk selebriti dunia. Tak sulit bagi para pesohor ini untuk mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki rumah mewah dan nyaman. Berikut beberapa selebriti yang memiliki rumah paling mewah dengan berbagai fasilitasnya.

Oprah Winfrey

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Rumah Oprah Winfrey

Oprah Winfrey adalah salah satu selebriti terkaya di dunia. Tak sulit bagi dia untuk memiliki rumah mahamewah yang terletak di Santa Barbara, California, yang memiliki enam kamar tidur, 14 kamar mandi, sepuluh perapian, dan bioskop pribadi. 

Tak hanya itu, ratu talk show itu juga membangun sebuah danau buatan lengkap diisi berbagai jenis ikan langka. Pohon-pohon rindang juga menjadi salah satu daya tarik rumah ini. Keanggunan dan kemewahan terlihat serasi di rumah tersebut yang mengingatkan kita pada sebuah perkebunan terkenal di Ashland, North Carolina.

Brad Pitt

Aktor Brad Pitt juga merupakan salah satu selebriti yang memiliki rumah mewah dan terbilang unik. Ada beberapa alasan yang membuat rumah pasangan hidup Angelina Jolie ini terpilih. Rumah yang berada di sebuah tebing ini dianggap tak biasa. Rumah ini dinilai memiliki perspektif baru karena letaknya.

Rumah ini dibeli Pitt sekitar US$4,5 juta. Di dalamnya ada halaman yang luas dan sebuah rumah tamu yang terpisah dari rumah utama. Rumah ini juga dilengkapi lift. Pitt memilih rumah ini dengan alasan kenyamanan karena dianggap jauh dari keramaian.

George Clooney

Rumah George Clooney

Aktor seksi dan ganteng ini membeli sebuah villa mewah di Italia pada tahun 2001 lalu. Villa ini dikenal dengan nama Villa Oleandra. Di dalamnya ada berbagai fasilitas seperti teater terbuka dan kolam renang besar. Sejak diketahui merupakan milik Clooney, beberapa wartawan Italia sering menyerbu rumah tersebut. Apalagi, sempat tersiar kabar bangunan yang terdiri dari 25 kamar tidur yang terletak di kota kecil Laglio itu akan menjadi tempat pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Clooney memiliki tetangga yang tak kalah populer. Donatella Versace juga memiliki rumah di Danau Como. 

"Saya akan pergi ke sana kapan pun saya bisa. Ini adalah tempat saya menulis dan di mana saya menyelesaikan naskah. Ini adalah tempat yang damai," kata Clooney seperti dikutip dari intlistings, Kamis, 2 Desember 2010.

Tamu selebriti yang sering mengunjungi rumah ini adalah pasangan suami istri, Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones. Rumah ini juga pernah digunakan untuk syuting film yang dibintangi aktor tersebut.

Sandra Bullock

Aktris Sandra Bullock menghabiskan uang yang tak sedikit untuk membeli rumah yang terletak di Georgia itu. Ia membeli rumah tersebut pada tahun 2001. Tak hanya itu, untuk memperluas rumahnya, artis ini juga membeli tanah kosong di kedua sisi rumah guna untuk melindungi privasinya yang tak pernah sepi dari kejaran paparazzi. Selain rumah tersebut, aktris yang meraih Piala Oscar ini juga memiliki rumah di California Selatan, juga di Wyoming dan di Austin.

Madonna

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Rumah Madonna

Madonna membeli sebuah rumah di Wiltshire, Inggris, yang pernah ditempati seorang fotografer terkenal. Rumah ini sangat pribadi. Letaknya tersembunyi di sebuah lembah. Di rumah inilah penyanyi itu belajar untuk menunggang kuda, berburu, dan melakukan kegiatan lainnya. Madonna dan keluarga sering bersantai di rumah ini. Selain di sini, Madonna juga memiliki rumah mewah lain di London.

Goldie Hawn & Kurt Russell

Pasangan Goldie Hawn dan Kurt Russell memiliki sebuah rumah megah di Kanada. Rumah ini terletak di daerah Shaughnessy dan memiliki lima kamar tidur dan 11 perapian. Pasangan ini membelinya di tahun 2002 lalu. (kd)

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024