Kim Hyun Joong Dikuntit Fans Fanatik

Kim Hyun Joong
Sumber :

VIVAnews - Status selebriti yang disandang Kim Hyun Joong membuat kehidupan aktor Korea ini berubah drastis. Ia tak lagi leluasa berjalan di depan umum. Ia selalu dikuntit para penggemar setianya.

Bahkan, baru-baru ini terjadi insiden ketika seorang perempuan yang merupakan penggemar Hyun Joong menyamar menjadi tukang reparasi di tempat aktor tersebut dengan alasan untuk memperbaiki pipa gasnya.

Setelah beberapa lama, pria yang semakin populer berkat perannya di serial 'Boys Before Flowers' ini mulai menyadari pria itu adalah fansnya. Tetapi, ia tak panik. Ia terkesan santai. Bintang iklan salah satu kosmetik Korea ini juga tak memanggil petugas keamanan untuk membantunya menghadapi fansnya tersebut. Demikian seperti dikutip dari Xin MSN, Sabtu 4 Desember 2010.

Ketenangan aktor itu karena ia memiliki kiat tersendiri menghadapi para fansnya. Hyun Joong justru memperlakukan penggemarnya itu seperrti selayaknya tukang reparasi. Ia pura-pura tak tahu jika fansnya itu sedang sengaja menyamar.

Tak hanya sekali itu saja. Ia juga pernah didatangi penggemarnya yang lain dengan cara menyamar. Pada saat itu, bintang serial 'Playful Kiss' ini sedang sakit. Fans setianya itu datang dan memasak bubur untuk idolanya tersebut. Ia menaruh bubur itu di atas meja sebelum meninggalkan sang aktor.

Hyun Joong hanya tertawa mengingat ulah para penggemarnya yang unik dan banyak akalnya tersebut. (pet)

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Baca juga: 10 Penyakit Misterius di Dunia

Kapolres dan Walikota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Polres Metro Jakarta Selatan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) melakukan patroli berskala besar pada malam takbiran, Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024