Gaya Terbaru Lady Gaga, 'Mayat' Glamor

Lady Gaga
Sumber :
  • DailyMail

VIVAnews - Seperti banyak para selebriti, Lady Gaga mengumumkan mematikan akun Twitternya untuk sementara demi meningkatkan jumlah sumbangan dan kesadaran soal AIDS. Bintang pop ini 'merayakan kematiannya' dengan mengunjungi butik Chanel di Madrid, Spanyol dan berpakaian seperti mayat yang disemayamkan di peti mati.

Wajahnya dipoles bedak putih, dengan mengenakan lipstik hitam, serta menggunakan cadar hitam bermanik-manik. Tubuhnya dibalut dengan pakaian kulit warna hitam penuh dengan hiasan logam.

Di butik itu, pelantun 'poker face' ini mencoba berbagai barang seperti, tas dan baju dengan gaya tenang dan menyeramkan, layaknya bintang film horor.

Seperti Kim Kardashian, yang juga mengikuti jejak Alicia Keys, Gaga melakukan kampanye kematian digital. Dalam kampanye tersebut, para selebriti untuk sementara tidak berkomunikasi secara online dengan penggemarnya melalui Twitter dan Facebook. Mereka melakukannya dan akan kemabali aktif secara online jika sumbangan mencapai US$ 1 Juta.

Sayangnya, selama dua hari kampanye, sumbangan yang terkumpul baru US$200.000. Gaga tampaknya merasa salah tingkah dengan kematian digitalnya itu dan ia mengunjungi butik Chanel dengan berpakaian yang menurutnya seperti mayat.

Ia juga mengunggah foto dirinya dalam peti mati di akun Facebook dan menuliskan "Tidak ada status baru, 'little monsters' (sebutan Gaga untuk para penggemarnya), hingga kita memberi kehidupan".

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Baca juga: Busana Daging Mentah ala Lady Gaga

- Ditemukan, Gen Selingkuh

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif
(Kiri) Kepala Biro Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta Mochamad Abbas

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Kepala Biro Perekonomian dan Keuangan Setda Pemprov DKI Jakarta Mochamad Abbas mengatakan, wilayah Jakarta cukup memiliki peran strategis terhadap perekonomian nasional.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024