Tren Fashion Paling Gagal 2010

Jumpsuit
Sumber :
  • theinsider.com

VIVAnews - Jelang akhir tahun bukan hanya saat yang tepat untuk menilik tren fashion yang akan datang. Tetapi, juga melihat kembali tren yang bisa dibilang gagal atau buruk pada 2010.

Apa saja tren fashion terburuk untuk pria dan wanita sepanjang 2010? Berikut daftarnya, yang diambil dari hasil survei Zoosk.com, komunitas kencan online.

Wanita
1. Sandal dengan kaus kaki dan jins dengan potongan pinggang tinggi
Sandal dengan kaus kaki serta jins high-waist atau dengan potongan pinggang tinggi menurut 27 persen responden merupakan tren paling gagal pada 2010. Memadukan sandal dengan kaus kaki memang terlihat aneh, kecuali jika Anda ingin berpakaian ala wanita Jepang.

2. Kacamata surya super besar

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Gaya kacamata hitam
Sebanyak 19 persen responden mengatakan kacamata surya yang sangat besar tidak bagus dikenakan wanita. Ukuran kacamata memang harus pas sesuai ukuran dan bentuk wajah.

3. Overall dan jumpsuit

Jumpsuit
Busana model jumpsuit menurut 18 persen responden, masuk dalam kategori tren busana yang buruk pada 2010. Sebetulnya busana jenis ini bagus digunakan jika memang ukuran tubuh Anda ramping. Bagi tubuh berisi, model busana ini membuat pemakainya makin terlihat gemuk.

4. Sepatu boot berbulu

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Fur Boots
Untuk sepatu boot berbulu, seperti hanya cocok dikenakan oleh para penyanyi panggung. Model sepatu ini memang agak aneh dan sebanyak 9 persen responden setuju, kalau sepatu tersebut masuk kategori tren fashion terburuk.

Pria
1. Skinny jins dan dompet pria
Skinny jins dan dompet pria menduduki peringkat pertama dalam tren terburuk. Keduanya sama-sama memiliki persentase sebesar 35 persen dari hasil survei.  Agak aneh memang melihat pria menggunakan jins ketat. Sedangkan dompet yang dimaksud tentunya bukan dompet berukuran kecil. Tetapi, dompet pria yang ukurannya cukup besar seperti yang sering digunakan wanita.

2. Kumis ikal

Kumis ikal
Sebanyak 12 persen, hasil survei menunjukan, kumis ala 'Colonel Sanders' juga jadi tren yang sangat buruk.

3. Kacamata kutu buku
Kacamata kutu buku menjadi tren yang makin berkembang. Mulai dari orang biasa hingga para selebriti mengenakannya atas nama gaya. Tetapi, sebanyak 7 persen responden mengatakn kacamata tersebut kurang pantas dikenakan pria.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024