Video Promosi Bra Unik ala La Senza

Belanja Lingerie
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Produsen bra ternama, La Senza membuat iklan promosi untuk Natal yang cukup unik. Mereka membuat video musik yang menampilkan para model yang mengenakan bra dan bernyanyi sesuai nada yang disesuaikan dengan ukuran cup bra mereka.

Di YouTube, video tersebut telah mencapai satu juta pengunjung sejak diluncurkan beberapa hari lalu. Dalam video diperlihatkan tujuh wanita, yang masing-masing memiliki ukuran payudara yang berbeda mulai dari A hingga G. Paduan suara 'Cup Size Choir' itu dilakukan di deretan matras.

Para model akan bergiliran menyanyikan nada sesuai ukuran bra mengikuti lagu "Deck The Halls". Situs cupsizechoir.com, dibuat khusus untuk memungkinkan pembeli 'bermain' paduan suara, dengan menggunakan huruf pada keyboard sebagai tangga nada, lengkap dengan link yang dihubungkan dengan situs penjualan La Senza.

Pihak La Senza mengungkap kalau cara ini bisa membantu para pria membeli pakaian dalam sebagai hadiah Natal untuk pasangannya. "Aktivitas ini bisa membantu para pria untuk belanja Natal, tapi kami harap kaum wanita juga bisa menikmatinya," kata Sarah Hawkins, Direktur Pemasaran La Senza, seperti dikutip dari Daily Mail.

Video tentu menjadi pengembangan imajinatif. Itu karena untuk cup DD-GG, tidak terlalu banyak yang membuat dan menjualnya di pasaran, karena rata-rata ukuran cup hanya A hingga C. Ide untuk menjadikan ukuran cup bra jadi tangga nada berasal dari Tom Woodington dan Robin Temple dan agensi Karmarama.

"Kami melihat korelasi antara notasi musik dan musik Natal bisa menjadi sesuatu. Hanya dalam waktu beberapa hari setelah diluncurkan, lebih dari satu juta orang sudah melihatnya melalui Youtube," kata pihak dari agensi.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024