Bokong Seksi Berkat 'Bumkini'

Bokong kencang
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Banyak wanita mengandalkan bra berkawat atau berbusa untuk menyempurnakan bentuk payudara yang kendur. Tapi, bagaimana mengatasi bentuk bokong yang kendur atau jatuh?

Dr Karin Hart, seorang psikolog asal California, mencoba merespons masalah itu dengan menciptakan produk bernama 'Bumkini'. Layaknya push-up bra, produk ini berfungsi untuk menopang bokong yang terkesan jatuh.

Ia mendapat ide menciptakan produk itu lantaran melihat banyak wanita kehilangan percaya diri setelah mengalami perubahan bentuk pada bokong. Produk ini berupaya membuat bokong terlihat kencang dan seksi saat mengenakan celana atau rok ketat.

"Aku sudah berusaha mencari produk penopang bokong di toko, tapi aku tak bisa menemukannya. Aku lalu mulai berkreasi membuat produk untuk mengatasi kondisi bokongku yang mengendur," ujarnya kepada Daily Express.

Hart mulai bereskperimen dengan melilit pita di sekitar pangkal paha agar timbunan lemak di bokongnya terangkat. Dari situ, ia terus mengembangkan ide hingga tercipta produk angkat bokong ini.

Produk ini dikenakan di bawah celana dalam dengan tali pengikat terhubung ke bagian sabuk celana dalam. "Banyak orang setuju bahwa payudara dan bokong akan terlihat lebih kencang dan seksi ketika posisinya terangkat sempurna," ujarnya. (pet)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024