VIVALIFE

Jelajahi Lima Titik Erotis Pria

Sentuhlah dengan penuh kelembutan dan cinta untuk meningkatkan kualitas hubungan.
Selasa, 14 Desember 2010
Oleh : Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni
gairah cinta

VIVAnews - Bagian sensitif pria bukan hanya di area organ intim. Ada titik-titik lain yang bisa membuat pria bergairah saat mendapat sentuhan pasangan.

Ketahui lima zona erotis pria. Sentuhlah dengan penuh kelembutan dan kehangatan cinta untuk meningkatkan kualitas hubungan.

1. Kaki
Minta pasangan untuk melepaskan kaus kakinya, lalu berikan pijatan lembut. "Pria suka dengan pijatan kaki," kata Ian Kerner, PhD, ahli seks dan penulis buku 'She Comes First', seperti dikutip dari Woman's Day.

Menurut praktek refleksologi, tekanan pada tumit kaki dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. 

2. Telinga
“Banyak pria yang suka disentuh pada bagian telinga. Tapi wanita seringkali lupa mempraktekannya," kata Amy Levine, seorang terapis seks. Cukup tempatkan ibu jari dan jari telunjuk di area telinga yang terhubung pada jaringan dekat wajah. Lalu, tarik perlahan ke bawah. Biarkan jari-jari Anda bergeser ke bawah dengan lembut, tanpa tekanan.

3. Belakang lutut
Area belakang lutut juga merupakan zona erotis. Cobalah sesekali berikan rangsangan pada area tersebut. "Kulit pada bagian belakang dengkul lebih lembut, banyak pria yang suka dicium atau disentuh secara erotis pada bagian tersebut," kata Dr Kerner.

"Orgasme adalah akumulasi dan pelepasan ketegangan seksual, sehingga makin tinggi ketegangan yang dibuat maka semakin besar kepuasan yang terbangun," ujarnya. Coba berikan sentuhan lembut pada area belakang lutut pasangan, menggunakan ujung jari Anda dengan gerakan melingkar.

4. Perut bawah
Sentuhlah mulai dari pusar ke arah bawah. "Daerah dari perut antara daerah pusar dan panggul sangat sensitif untuk dirangsang, karena aliran darah ke pelvis akan memunculkan ketegangan seksual," kata Kerner.

5. Kelopak mata
Saat matanya tertutup, ciumlah atau sentuh lembut kelopak matanya. Cara ini menandakan Anda mencintainya sekaligus membangkitkan serta mengendalikan imajinasinya. Mengapa? Ketika matanya tertutup, Anda memegang kendali, yang merupakan pengalaman menggairahkan bagi pria.

"Jika Anda menyentuh pasangan sebagai wanita yang dominan, hal ini bisa membuat pengalaman berbeda yang sangat bergairah bagi pria," kata Kerner. (pet)

Baca juga: Tes Keperjakaan ala Terapis Vietnam & Mengungkap Tafsir Mimpi Seks

TERKAIT
TERPOPULER