Nicole Richie Jauhkan Diri dari Paris Hilton

Paris Hilton & Nicole Richie
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Nicole Richie meresmikan hubungannya dengan Joel Madden ke jenjang pernikahan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu lalu. Richie hanya mengundang 130 tamu dan tak terlihat Paris Hilton, sahabat akrabnya.

Menurut salah seorang teman Richie, ibu dua anak itu tak mau mengundang Paris karena Richie tak ingin ada drama di acara pernikahannya. Richie khawatir kehadiran Paris justru akan membuatnya kembali mengingat masa lalunya yang gemar hura-hura dan bermasalah dengan hukum.

"Kehidupan Richie sekarang berbeda dengan ketika ia masih sering bersenang-senang dengan Paris. Ia adalah ibu dari dua orang anak dan sekarang jika ada Paris, Richie merasa seperti berada di tempat yang persis sama pada lima tahun lalu. Yang masih gemar berpesta di Las Vegas dan bermasalah dengan hukum," kata teman Richie seperti dikutip dari PopEater, Selasa 14 Desember 2010.

Temannya itu melanjutkan, momen pernikahan itu adalah milik Richie dan Madden. Tanpa kehadiran Paris pesta ini berlangsung sempurna dan lancar.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

"Tidak ada drama dan pastinya tidak ada obat-obatan," ucapnya.

Sejak memiliki dua orang anak dari hubungannya dengan Madden, putri angkat penyanyi Lionel Richie ini memang bertekad untuk melupakan masa lalunya. Ia ingin memperbaiki kehidupannya demi kedua anaknya itu.

Pelan-pelan tetapi pasti, artis ini berhasil mengubah citranya dari anak liar yang gemar berpesta dan bikin masalah menjadi seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya. Kini, ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial terutama yang berhubungan dengan masalah anak-anak. Ia sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. (sj)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024