Piala AFF 2010

Nuri Maulida: 2-0 untuk Indonesia

Nuri Maulida
Sumber :
  • Indostar

VIVAnews - Dukungan untuk tim nasional sepak bola Indonesia yang berjuang di pertandingan Asean Football Federation (AFF) 2010 juga datang dari para selebritas. Salah satunya, pesinetron Nuri Maulida. Meskipun Nuri tak terlalu suka sepak bola, tetapi ia tetap mengikuti perkembangan pertandingan.

"Jujur aku nggak suka sama bola, karena itu bukan salah satu cabang olahraga yang aku sukai. Tapi, kalau untuk event piala dunia dan AFF sekarang, aku jadi mengikuti," kata Nuri saat ditemui di Rumah Kreatif Amy Atmanto, Jakarta, Rabu 15 Desember 2010 .
 
Sebab, ia menambahkan, momennya tidak bisa ditinggalkan. "Sekarang kan Indonesia sedang dalam perjuangan ya," kata Nuri.

Nuri juga sangat berharap Indonesia bisa memenangi Piala AFF tahun ini. Apalagi baginya, sejauh ini prestasi timnas sudah cukup membanggakan.

"Ini sebuah prestasi untuk timnas yang membanggakan, karena beberapa kali ikut kejuaraan tapi kalah. Mudah-mudahan kalau sampai final, Indonesia bisa menang," kata Nuri.

Nuri juga menebak skor untuk pertandingan semifinal, Kamis, 16 Desember 2010 bagi kemenangan timnas. "Prediksi aku pasti Indonesia menang, skornya dua kosong untuk Indonesia," ujarnya. (art)

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024