10 Pria Ini Jadi Musuh Wanita di 2010 (II)

People's Choice Awards: Christian Bale
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan dan menyakiti orang lain. Tetapi, sepuluh pesohor ini dianggap pria yang berkelakuan paling buruk sepanjang tahun. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya seperti dikutip dari Betty Confidential.

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

5. Jon Gosselin
Bintang reality show ini menggambarkan dengan gamblang ketidakpuasannya pada apa yang didapatkan. Dengan anak yang lucu-lucu dan istri yang cantik, ia tampak dengan mudah melakukan perselingkuhan.

4. Mel Gibson

Mel Gibson
Aktor satu ini bisa dibilang sangat egois. Ia meninggalkan istrinya Robyn demi untuk bisa hidup bersama dengan Oksana Grigorieva, seorang gadis muda. Hubungannya dengan Oksana juga tak berakhir bahagia. Ia melakukan kekerasan pada Oksana dan dituntut di pengadilan.

3. Tiger Woods

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Tiger Woods
Pegolf satu ini membuat geger dengan perselingkuhannya dengan banyak wanita. Bukan hanya wanita dewasa tetapi juga remaja putri dibawah umur. Skandal ini membuat rumah tangganya berujung pada perceraian.

2. Christian Bale
Pemeran Bruce Wayne ini pernah melakukan kekerasan pada ibu dan kakak wanitanya. Kekerasan yang dilakukan Bale kabarnya hanya karena kedua orang terdekatnya itu meminta uang padanya.

1. John Edwards

Politisi Amerika Serikat ini mengkhinati istri yang sangat mencintainya. Padahal saat itu sang istri, Elizabeth, mengidap kanker.

Lihat pria yang jadi musuh wanita di 2010 lainnya, di sini!

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Baca juga: Delapan Selebriti Ini Nikahi Fans

- 20 Negara Asal Wanita Penggoda di Dunia

Presiden Jokowi menerima Tony Blair di Istana

Bahlil Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Tony Blair: Energi Baru hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 18 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024