Pikat si Dia dengan Mata Indah Anda

Riasan mata ungu
Sumber :
  • Corbis

VIVAnews - Mata adalah jendela dunia dan nyawa kedua bagi manusia. Bahkan dengan kerlingan mata, bisa menjadi senjata ampuh menarik perhatian pria.

Bulu mata yang tebal, panjang dan lentik biasanya bisa menjadi busur panah yang yang membuat pria terpaku memandang wanita. Untuk itu, kecantikan dan keindahan bulu mata perlu diperhatikan.

Bagaimana cara mempertahankan keindahan bulu mata? Berikut tips yang bisa Anda ikuti, untuk mempercantik bulu mata seperti dikutip dari Times of India:

- Perbanyak diet dengan vitamin

Mengonsumsi vitamin sangat bermanfaat untuk kecantikan tubuh. Namun, Anda perlu tahu, bahwa asupan vitamin E yang banyak, dapat mempertebal bulu mata dan membuatnya indah jika ditata.

- Mata juga butuh pelembab

Untuk melembabkan bulu mata Anda, coba oleskan campuran minyak zaitun dan beberapa tetes lemon dengan bantuan bola kapas, dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian bersihkan dengan air. Lakukan ini selama lebih dari satu bulan dan lihat perubahan yang terjadi.

- Beri sentuhan eye shadow

Menggunakan eye shadow dengan warna ringan bisa membuat bulu mata terlihat lebih lentik. Tentukan warna bagian atas kelopak mata Anda dan coba warna gelap eyeliner.

- Jangan lupa selalu menghapus make up di mata

Menghapus make up mata sebelum tidur bisa membuat pancaran mata Anda tetap telihat indah dan sehat. Jangan biarkan tidur dengan mata penuh make up karena kotoran berisiko mengiritasi mata. (umi)

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024