Rahasia Menaklukkan Hati Si Dia

Si dia makin sayang
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews – Mencoba memahami isi hati pria memang bisa jadi tantangan menarik. Namun, tak jarang juga terasa menjengkelkan, dan bahkan bisa membuat wanita merasa stres dan frustrasi. Tak habis-habisnya wanita melontarkan banyak pertanyaan mengenai pria.

Berniat meluluhkan hati pria? Tiru beberapa sikap yang disukai pria sehingga dia jatuh hati kepada wanita. Untuk lebih mudah memahaminya, dalam artikel ini akan dijelaskan dari sudut pandang pria, dikutip dari She Knows.

Keyakinan
Wanita yang memiliki keyakinan diri tentang arah masa depannya akan lebih menarik pria, ketimbang wanita yang tidak peduli dengan masa depan. Sebab, pria tidak ingin terus menerus meyakinkan pasangan wanitanya tentang masa depan.

Cerdas
Mental seorang pria tidak akan turun hanya karena kecerdasan Anda. Sebaliknya, pria akan senang mempunyai pasangan pintar. Bagi pria, sikap intelektual yang ditunjukkan wanita yang ditemuinya, akan membuat pria tertegun dan tertarik untuk mendekat.

Humoris
Kebanyakan pria memang mengutamakan penampilan sebelum menyatakan cinta. Tapi, jika wanita yang ditemuinya membuatnya senang dan tertawa, kecantikan bisa menjadi nomor dua dalam prioritasnya.  Dia lebih suka pada wanita humoris. Rasa humor merupakan hal menyenangkan. Wanita humoris tanda kepercayaan diri dan cerdas.

Senyuman
Senyuman juga menentukan. Ketika gigi putih wanita tampak saat tersenyum, ini bisa membuat dia betul-betul tertarik untuk lebih dekat lagi dengan Anda. Hanya melihat gigi, pria bisa membuat kesimpulan apakah wanita itu pintar merawat dirinya atau tidak.

Suka petualangan
Pria juga menyukai wanita yang punya pengalaman berpetualang. Bagi pria, ini merupakan hal unik. Dia akan menyimpulkan bahwa Anda merupakan wanita yang penuh semangat.

Ramah
Pria akan cepat menaruh hati pada wanita ramah. Keramahan ini menjadi nilai tambah di mata pria. Ini menunjukkan kedewasaan pribadi wanita.

Pengertian
Sikap pengertian yang Anda tunjukkan akan membuat pria senang dan merasa dihargai. (pet)

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan
SPBU Shell

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

PT Shell Indonesia dikabarkan bakal menghentikan operasional seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024