Keluhan Jupe Saat Nonton Indonesia-Filipina

Julia Perez penuhi panggilan polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansari

VIVAnews - Masalah tiket masuk yang jadi penyebab kericuhan di Stadion Gelora Bung Karno menjelang laga semifinal Indonesia-Filipina beberapa waktu lalu, ternyata juga dialami Julia Perez.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Waktu itu, aktris yang akrab disapa Jupe membawa 45 rekannya untuk menyaksikan pertandingan bola tersebut. Jupe turut mengeluhkan sistem pembelian tiket yang tidak profesional.

“Kemarin saya membawa 45 orang, tapi hanya setengahnya yang bisa masuk stadion. Padahal kami semua bawa tiket. Jujur, kami kecewa dengan sistem tiket itu,”ujar Julia Perez kepada VIVAnews.com, Selasa, 21 Desember 2010.

Jupe menceritakan tentang duka teman-temannya yang tidak bisa menikmati pertandingan langsung di dalam stadion. ”Aku masih bisa masuk, karena aku bawa 30 anak, tapi mereka yang tidak bisa masuk sangat kecewa sekali. Cobalah PSSI melihat lagi kasus ini,” ujar bintang film 'Arwah Goyang Karawang' ini.

Jupe juga mengimbau pengelola tiket dalam hal ini PSSI, untuk lebih profesional lagi. ”Ini pelajaran saja, tapi lebih baik PSSI melihat sistem pengelolaan tiket di negara lain. Jangan membuat kecewa lagi penonton yang mau nonton final besok,” ucap kekasih Gaston Castano tersebut.

Lalu, apakah Jupe sudah siap menyaksikan aksi pertandingan final pertama yang akan digelar di Stadion Internasional Bukit Jalil Malaysia, 26 Desember mendatang?

”Saya kurang nyaman kalau nonton ke sana, agak ribet nanti hotel dan segala bentuk euphoria di sana. Untuk amannya, pas di sini saja pas laga kedua pada 29 Desember. Saya kirim doa yang banyak buat Irfan cs,” kata Jupe yang mengaku ikut 'demam' Irfan Bachdim. (pet)

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Baca juga: Menikah 'Dibiayai' Facebook Rp432 Juta

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024