Lawan Dewi Perssik, Jupe Berbekal Video

Julia Perez penuhi panggilan polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansari

VIVAnews - Perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik berlanjut ke ranah hukum. Jupe yang dilaporkan Dewi ke polisi atas tuduhan penganiyaan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Jupe mengaku pada awalnya ia sempat kaget dengan statusnya itu. Tetapi, ia berusaha untuk menyikapinya dengan lebih tenang. Apalagi, kini ia memiliki video yang dijadikannya sebagai alat bukti jika dirinya tidak menyerang pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu.

"Dengan adanya video ini, apa yang dikatakan Depe itu tidak benar. Video ini sebagai bukti bahwa saya tidak bersalah. Saya jalani saja proses hukumnya," kata Jupe saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 22 Desember 2010.

Wanita berambut panjang ini melanjutkan dirinya juga tak merasa terbebani dengan kasus yang sedang membelit dirinya itu. Ia yakin kebenaran akan terungkap.

"Saya jalani saja proses hukumnya," ujarnya.

Sedangkan Dewi yang diwakili kuasa hukumnya, Angga Brata Rosihan mengaku tidak mempermasalahkan video yang dijadikan barang bukti oleh Jupe. "Depe juga punya bukti videonya dan bukti visumnya. Jadi, lihat saja nanti," ujarnya. (pet)

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Baca juga: Pria Ini Terpilih Gay Terbaik Dunia 2010

- Menikah 'Dibiayai' Facebook Rp432 Juta

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut bakal mendapatkan keuntungan besar apabila merangkul PKB dan Nasdem masuk ke koalisi pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024