Lima Penyebab Suami Hilang Selera

VIVAnews - Banyak hal yang bisa bikin hasrat bercinta suami melempem. Mulai dari stres, lelah hingga kondisi tubuh menurun. Tapi, jika kondisi tubuh fit dan bugar, tak gairahnya tak kunjung melonjak, apa yang terjadi? Coba diingat-ingat, bagaimana Anda menyingkapi hal ini. Sebab, menurut Barbara DeAngelis, pakar perkawinan, perilaku Anda juga bisa mengakibatkan si suami melempem. Apa sajakah itu?

- Anda tidak pernah mengajak bercinta

Jika Anda tak pernah berinisiatif dalam aktivitas seks, suami Anda akhirnya akan mengambil kesimpulan bahwa dialah yang harus mengambil segala risiko. Dan Anda pun pasti menyadari bahwa bukan langkah yang mudah untuk mendekati pasangan dan mengajaknya bercinta.  Siapa, sih, yang tak mengenal perasaan takut ditolak?

- Anda menjadi polisi di tempat tidur

Sulit-sulit gampang memang membaca pikiran pria. Jika kurang instruksi mengenai hal memuaskan Anda, ia protes. Tapi, kebanjiran instruksi pun, mereka menganggap Anda tak percaya dengannya. Lagi-lagi dia pun turn off. Wanita seperti apa, sih, yang disebut ‘polisi di tempat tidur’ oleh para pria? Inilah komentar mereka.” Wanita yang hobi membetulkan jika saya salah gerakan dan terus-menerus memberikan petunjuk untuk memuaskannya. Membuat saya tersiksa dan hilang selera.”

- Anda hobi berbicara  di tempat tidur
Banyak wanita yang merasa gugup sebelum berhubungan intim dan akhirnya melepaskan ketegangannya dengan berbicara tanpa henti. Teori para ahli, wanita yang tak henti berbicara di tempat tidur menyulitkan pria memperoleh kenikmatan. Makin banyak wanita bicara, makin banyak pria berpikir. Hal ini menyebabkan ia hilang gairah. Ketika Anda berbicara di tempat tidur, pasangan pun merasa wajib untuk membalasnya.

- Anda mulai tidak peduli pada penampilan
Ingin tahu hal-hal yang membuat suami Anda tak bergairah berhubungan intim? Inilah jawabannya: bulu ketiak atau kaki yang gondrong, napas tak sedap, bau badan, aroma vagina yang tak sedap, cat kuku yang terkelupas, dan baju ‘butut’. Mengapa? Hal-hal di atas, disebabkan karena orientasi visual pria lebih besar daripada wanita. Pria gampang terangsang secara visual. Tapi, sebaliknya,  gairah pria pun mudah anjlok apabila penampilan wanita itu jorok.

- Anda selalu mengeluh soal bentuk badan
Wanita mana yang tak pernah mengeluhkan ukuran tubuhnya yang kelewat besar? Sayangnya, tanpa Anda sadari, banjir keluhan tersebut mampu membuat suami Anda kehilangan gairah. Mungkin, karena rendah diri, tak jarang Anda bersembunyi dalam selimut dan buru-buru mematikan lampu saat foreplay dimulai. Padahal, sekali lagi, pria senang memuaskan matanya. Selain itu, pria juga mudah terangsang pada wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024