Skandal Terpanas 2010 (II)

Elizabeth Hurley dan Arun Nayar
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews – Di 2010 menjadi tahun cukup menggemparkan di kalangan selebriti Hollywood. Betapa tidak, banyak kejadian penting dalam kehidupan aktris dan aktor kelas dunia terjadi di tahun ini. Mulai dari pernikahan, perceraian, sampai perselingkuhan.

Tiki Barber
Mantan bintang NFL ini mengumumkan telah berpisah dengan istri, Ginny Cha, pada April lalu. Rumah tangga pasangan yang telah berkeluarga selama 11 tahun, ini rusak gara-gara kabar perselingkuhan Tiki dengan mantan pegawai magang NBC, Traci Lynn Johnson.

Menurut Eli Manning, rekan satu tim Tiki saat masih di NFL, Tiki merasa buruk di mata Ginny dan dengan apa yang telah dia alami Ginny. "Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan."

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Jesse James

Sandra Bullock & Jesse James
Belum selesai kebahagiaan Sandra Bullock setelah menerima Piala Oscar, tiba-tiba aktris ini didera masalah baru. Perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Jesse James, dengan sejumlah wanita terungkap. Jesse berselingkuh dengan sejumlah wanita, di antaranya model tato top, Michelle 'Bombshell' McGee.

Setelah perselingkuhan berantai terungkap, Bullock mengajukan gugatan cerai. Proses perceraian antara Bullock dan Jesse selesai pada Juni lalu. Sementara itu, ayah tiga anak ini kemudian menjalani terapi kecanduan seks di Sierra Tucson, Arizona.

Elizabeth Hurley

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Elizabeth Hurley dan Arun Nayar
Aktris Hurley terlihat mencium mesra pemain kriket Australia, Shane Warne.  Kemesraan mereka tak hanya sekali itu saja, padahal status Hurley masih istri pengusaha India, Arun Nayar.

Setelah perselingkuhan itu menjadi berita besar, muncul kabar mengagetkan, Hurley dan Nayar, berpisah. Berita ini sempat memunculkan berbagai reaksi dari teman-teman Nayar.

David Boreanaz
Bintang ‘Bones’ ini membuat pengakuan mengejutkan. Dia berselingkuh dengan seorang wanita bernama Rachel Uchitel. "Dia berulang kali menyatakan cinta yang mendalam dan kasih sayang terhadap saya," Rachel Uchitel dalam pesan teks yang bocor ke publik.

Kasus perselingkuhan ini membuat hubungan antara David dan istri, Jaime Bergman, sempat retak. Suami istri ini telah membangun keluarga selama 9 tahun dan memiliki 2 orang anak, Jaden, 8 tahun dan Bardot 8 bulan.

J-Woww
Bintang serial Jersey Shore, Jenni "J-Woww" Farley didepak pacarnya Tom Lippolis, bintang 'MTV Reality'. Penyebabnya, beredar foto Jenni tengah mencium pria lain, Roger Matthews, saat menjalani syuting film Jersey Shore pada Agustus.

Lihat skandal terpanas lainnya, di sini!

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Baca juga: Hotel Gratis Asalkan Bikin Video Seks

- Suami Selebriti Terburuk 2010

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024