« Kembali
Paris Hilton Punya Video Syur Lagi?
Paris Hilton lagi-lagi bikin heboh dengan kabar video mesum.
Finalia Kodrati
Selasa, 28 Desember 2010, 00:38 WIB
Paris Hilton (corbis.com)
Paris Hilton (corbis.com)

VIVAnews - Paris Hilton kembali diterpa isu tak sedap. Artis dan sosialita ini dikabarkan memiliki video seks dengan mantan pacarnya, Doug Reinhardt.

Kabar ini santer terdengar ketika sebuah situs online mengatakan Paris memiliki video syur lain saat ia berkencan dengan Reinhardt.

Tetapi, kabar ini langsung dibantah Reinhardt melalui perwakilannya. Mantan bintang reality show 'The Hills' ini menolak disebut memiliki video porno dengan pewaris salah satu hotel berbintang itu. Ia mengaku tak pernah merekam dirinya saat di kamar tidur.

"Reinhardt bilang video seks dengan Paris tidak akan ada dan tak pernah ada," kata Amanda Ruisi, perwakilan Reinhardt seperti dikutip dari TMZ, Selasa 28 Desember 2010.

Paris sendiri pernah menghebohkan dengan beredarnya video seks antara dirinya dengan mantan pacarnya produser film, Rick Saloman. Video itu diberi judul '1 Night in Paris'. Video syur itu beredar pada 2004 silam.

Paris mengatakan sangat terpukul dengan video seksnya yang tersebar luas itu. Ia syok dan terkejut. Tetapi, ia berusaha untuk tetap kuat dan tak ingin melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. (pet)

Baca juga: Hotel Gratis Asalkan Bikin Video Seks

- Skandal Terpanas 2010

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id